Minggu, 28/04/2024 05:41 WIB

Mobil

Honda Tambah Jaringan Diler di Cibinong

Honda kembali meresmikan diler 3S ke-4 di Kabupaten Bogor, yakni Honda Internusa Cibinong. Outlet resmi Honda ini adalah jaringan diler ke-131 di Indonesia sekaligus diler ke-42 di Jabodetabek.

Honda Internusa Cibinong / HPM

Bogor – PT Honda Prospect Motor kembali meresmikan diler 3S ke-4 di Kabupaten Bogor, yakni Honda Internusa Cibinong. Outlet resmi Honda ini adalah jaringan diler ke-131 di Indonesia sekaligus diler ke-42 di Jabodetabek.

Berdiri di atas lahan 4.000 m2, Honda Internusa Cibinong memiliki luas bangunan 7.727 m2. Diler ini mempunyai fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) sesuai dengan standar Honda.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, perluasan diler di Bogor menunjukkan semakin pentingnya daerah ini untuk bisnis Honda di Indonesia. Pertumbuhan konsumen Honda di daerah ini, bersama dengan meningkatnya kegiatan ekonomi telah menyajikan potensi bisnis yang besar untuk penjualan dan layanan otomotif.

“Kami percaya bahwa kehadiran dealer pertama Honda di kota ini akan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat sekitar,” papar Tomoki di Cibinong (6/10).

Honda Internusa Cibinong yang beralamat di jalan Mayor Oking No. 30, memiliki showroom seluas 516 m2 yang didukung dengan berbagai fasilitas, seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Wifi Area, Charging Station, Toilet, Magazine Rack, Smoking Room, Kids Zone, Nursery Room, dan Mushola.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Internusa Cibinong memiliki fasilitas servis seluas 2.071 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 washing bay, body & paint, 1 beating bay, 1 frame alligment bay, 3 putty bay, 1 primer surfacer sanding bay, 1 paint preparation bay, 1 spray booth, 2 polishing bay, dan 1 final inspection bay. Tak ketinggalan area spare parts seluas 198 m2 guna memastikan ketersediaan suku cadang Honda.

Sementara di tempat yang sama, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan bahwa dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, pihaknya optimis Honda Internusa Cibinong dapat memberikan layanan yang lebih berkualitas dan mudah dijangkau oleh para konsumen yang berada di Cibinong.

“Ke depan kami juga akan berusaha untuk terus memperbesar jaringan diler Honda ke lebih banyak kota di seluruh Indonesia agar para konsumen mendapatkan kepuasan dan kesenangan maksimal dalam menggunakan produk-produk Honda,” ungkap Jonfis.

Sebagai informasi, Honda telah meresmikan 18 diler baru di berbagai kota. Hingga saat ini Honda telah memiliki 131 diler resmi dan 34 sub diler 3S yang melayani penjualan dan purna jual. Secara keseluruhan Honda mempunyai 165 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia. [rafa]

KEYWORD :

Honda HPM Honda Prospect Motor Diler Honda Diler Cibinong




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :