Kamis, 18/04/2024 20:31 WIB

Alexandra Gottardo Hampir Botak

Di film terbarunya yang berjudul Pinky Promise, artis Alexandra Gottardo berperan sebagai penderita kanker payudara. Ia berusaha untuk totalitas dalam aktingnya.
 

Alexandra Gottardo Dalam Sebuah Kesempatan-Net

Di film terbarunya yang berjudul Pinky Promise, artis Alexandra Gottardo berperan sebagai penderita kanker payudara. Ia berusaha untuk totalitas dalam aktingnya. Namun saat adegan yang diperankannya, harus membotakkan kepalanya, Alexandra tak bisa mengabulkan itu, dengan banyak pertimbangan.

“Film ini kan selesai bulan Desember. Saya belum menikah. Jadi ijin sama ibu untuk botakin rambut. Tapi nggak direstui. Karena Januarinya, saya harus menikah dengan menggunakan adat Jawa. Terpaksa niat saya untuk botak, batal karena dilarang ibu saya,” ucap Alexandra, di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Rabu (5/10) malam.

Bagi Alexandra, restu sang ibu sangat penting dalam hal apapun juga. Apalagi selama ini, sang ibu selalu mensupportnya dalam berkarir. Mengarahkan dan juga memberikan masukan. Namun saat ini setelah menikah dengan Arief, Alexandra pun tetap melakukan komunikasi sekaligus meminta masukan pada ibunya.

“Kalau suami tetap mendukung, karena dia paham betul profesi aku. Ibu pun sangat mendukung. Saya pribadi, selalu memikirkan apa yang disarankan orang tua kepada kita. Dipertimbangkan, jika memang baik tentu akan kita ikuti. Dan bersukur, film terbaru saya ini tetap tidak menghilangkan tokoh yang saya perankan. Hasilnya oke,” ucap wanita berkulit hitam manis ini.

KEYWORD :

Alexandra Gottardo Berperan Sebagai Penderita Kanker Payudara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :