Jum'at, 19/04/2024 07:15 WIB

Dukungan Rakyat Modal Terpenting Memajukan Sulut

Semakin besar dukungan masyarakat Sulut kepada Olly-Steven, maka akan semakin besar pula manfaat yang akan didapatkan warga Bumi Nyiur Melambai.

Olly Dondokambey, Cagub (petahana) Sulawesi Utara 2020

Manado, Jurnas.com - Calon Gubernur (petahana) Sulawesi Utara, Olly Dondokambey menyambut gembira atas banyaknya dukungan dari masyarakat kepada pasangan nomor urut 3, Olly Dondokambey-Steven Kandouw di Pilkada Serentak, 9 Desember 2020.

"Dukungan dari rakyat adalah yang paling penting, karena tanpa dukungan masyarakat torang tidak bisa berbuat apa-apa," ujar Olly saat Pertemuan dan Silaturahmi Relawan Sahabat Olly-Steven (SOS) di Manado, Kamis (15/10/2020).

Hadir dalam pertemuan yang menerapkan protokol covid 19 ketat itu, ketua Tim Kampanye Olly-Steven Marhany Pua, Penanggung Jawab relawan SOS Ruben Saerang, Calon Bupati Minut dari PDIP, Joune Ganda,Ketua SOS Ronald Nangoy,Sekretaris Juddy Saerang dan Bendahara Feybe Lumanauw.

Olly menjelaskan, semakin besar dukungan masyarakat Sulut kepada Olly-Steven, maka akan semakin besar pula manfaat yang akan didapatkan warga Bumi Nyiur Melambai kedepannya.

Sebab jika Olly-Steven bisa menang lebih besar lagi di Pilkada 2020, maka dukungan politik dan kebijakan dari pemerintah pusat kepada Sulawesi Utara juga akan semakin besar dan kuat.

"Ini sangat penting, bahwa torang berjuang bersama-sama bukan sekedar mencari kemenangan lagi, tapi bagaimana mendapat dukungan politik dan kebijakan nasional yang semakin besar. Sehingga manfaat secara langsung bagi masyarakat Sulawesi Utara akan semakin besar didapatkan," jelasnya penuh semangat di hadapan relawan SOS.

Kata Olly, hubungan yang sinergis dan koordinasi yang baik antara pemerintah Sulawesi Utara dengan Pemerintah Pusat sangatlah penting dan memberi banfaat besar bagi masyarakat.

Sebab akan ada keberpihakan dan perhatian besar bagi pembangunan Sulut, misalnya dengan dibangunnya infrastruktur dan konektivitas yang semakin bagus, perekonomian Sulut juga terus dibangun, sehingga masyarakat akan tambah sejahtera lagi.

"Maka apa yang sudah kita kerjakan akan semakin bermanfaat buat semua. Di sana senang di sini senang, di mana-mana torang senang. Ekonomi tumbuh, masyarakat gampang dapat pekerjaan. Sukses berbisnis, sukses berusaha, dan rakyat sejahtera semua," jelas Olly.

Oleh sebab itu, Olly meminta agar semua masyarakat, relawan dan tim pemenangan Olly-Steven terus menjaga soliditas dan kekompakan."Terus berjuang, rajin-rajin mengecek lapangan, dengar suara rakyat, apa yang terjadi di lapangan segera dicarikan solusi dan laporkan kepada ketua tim kampanye. Lakukan koordinasi agar hasilnya maksimal," papar Olly Dondokambey.

KEYWORD :

Olly Dondokambey Bumi Nyiur Melambai Pilkada Serentak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :