Jum'at, 31/05/2024 06:21 WIB

Mobil

Honda Bawa 9 Mobil Andalan di POMA 2016

PT Honda Prospect Motor (HPM) turut meriahkan ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA). Pada perhelatan tahun ini, HPM bawa 9 mobil andalannya.

All New Honda Civic Turbo POMA 2016 / HPM

Makassar – PT Honda Prospect Motor (HPM) turut meriahkan ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) untuk yang kelima kalinya dengan bawa 9 mobil andalan.

Dengan mengusung tema Advanced New World, kali ini Honda menempati booth seluas 380 m2 dengan desain yang modern sejalan dengan karakter mobil-mobil Honda yang ditampilkan.

“Pada periode Januari-Agustus 2016, penjualan Honda telah meningkat sekitar 21% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Dan untuk market share Honda di Makassar pada tahun ini meningkat sebesar 4% dari 30,3% menjadi 34,3% di periode yang sama,” kata Andy Antonius, General Manager PT HPM, Main Diler Honda Outside Java Area, dalam sambutannya di Makassar.

Kehadiran Honda di ajang pameran otomotif Makassar, ungkap Antonius, merupakan bukti dari komitmen Honda untuk selalu membawa kesenangan dan kegembiraan. Kesenangan dan kegembiraan tahun ini ditunjukan Honda melalui desain booth dan produk-produk terbaru yang ditampilkan selama pameran.

Kesembilan mobil andalan Honda yang dibawa di ajang POMA 2016 meliputi dua model mugen (Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System), tiga model Special Edition (New Honda Brio RS CVT Special Edition, All New Honda Jazz RS CVT Special Edition, dan New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition), dan empat model andalan lainnya (All New Civic Turbo Prestige, New Honda CR-V 2.4L Prestige, Honda BR-V Prestige, dan New Honda Brio Satya E MT). [rafa]

KEYWORD :

Honda HPM Honda Prospect Motor Mobil Honda POMA 2016




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :