Senin, 29/04/2024 17:58 WIB

Aksesoris

Ban Yokohama Advan Diklaim Optimasi Performa Mobil

Ban Yokohama Advan Fleva V701 yang baru saja diluncurkan PT YHI Indonesia, diklaim mampu mengoptimasi performa mobil.

Ban Yokohama Advan Fleva V701 / Yokohama

Jakarta – Yokohama Advan Fleva V701/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ban Yokohama Advan Fleva V701 yang baru saja diluncurkan PT YHI Indonesia, diklaim mampu mengoptimasi performa mobil. Ban ini telah mengedepankan lima unsur utama, yaitu : Emotional Handling, Extreme Wet Grip, Low Noise Sport Tyre, Cool & Attractive Design.

Menurut Tejo Andriastono, Marketing Manager YHI Indonesia, impresi performa produk merupakan kondisi sebenarnya yang dirasakan oleh masing-masing tester.

“Melalui berbagai pilihan, ban ini dapat menjadi pendukung performa mobil dengan formula desain yang sporty sehingga pemilik mobil dapat merasakan nuansa fun to drive, baik dengan pola berkendara yang agresif maupun normal,” ujar Andriatono.

Ke depan produk baru Yokohama Advan Fleva V701, kata Andriatono, bisa menjadi pilihan ban high performance yang tepat bagi para pemilik mobil di Indonesia.

Yokohama Advan Fleva V701 didesain sporty, tapi tetap memberikan grip yang maksimal dalam kondisi basah dan kering dengan tingkat kebisingan yang cukup rendah, dan diproduksi dalam 43 variasi.

Alinka Hardianti, atlet Drifting dan Slalom nasional, yang turut menjajal ban baru ini menilai, Yokohama Advan Fleva V701 mampu mengoptimasi performa mobil dalam berbagai kondisi jalanan.

“Selama saya merasakan pengetesan, ban terasa empuk dan mencengkram ke aspal. Beberapa kali melaju dalam kecepatan tinggi saat hujan, ban ini mampu mengurai genangan air dengan optimal,” papar Alinka, pemilik Mercedes-Benz CLA 200. [rafa]

 

 

KEYWORD :

Ban Yokohama Advan Fleva V701 Yokohama Ban Mobil Ban Yokohama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :