Sabtu, 27/04/2024 17:32 WIB

Luar Negeri

Aubameyang: Real Madrid, Ayo Dapatkan Aku

Pernyataan itu sebagaimana dikutip Marca dimaknai sebagai desakan bagi pihak El Real untuk mengajukan permohonan transfer Aubameyang

Aubameyang (kanan) saat berduel dengan bek tengah Real Madrid, Raphael Varane (kiri) dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions (foto: hngn.com)

Dortmund - Meski bukan pertama kalinya, Pierre Emerick Aubameyang kembali menegaskan potensi besar kepindahannya menuju Real Madrid dengan menyebut bahwa Los Blancos sebagai ‘tim di hatinya’.

Pernyataan itu sebagaimana dikutip Marca dimaknai sebagai desakan bagi pihak El Real untuk mengajukan permohonan transfer Aubameyang menuju Estadio Bernabeu. Fans Real Madrid yang kini bermain untuk Borussia Dortmund tersebut mengisyaratkan keinginannya untuk bermain bersama Los Blancos dalam meniti jenjang karir sepakbolanya.

“Madrid adalah klub di hatiku dan aku berjanji kepada kakekku bahwa aku akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti,” ujar Aubameyang kepada Onze Mondial.

“Itu tujuanku dan aku masih punya waktu. Aku tidak bermaksud memprovokasi, hanya saja jika Madrid menginginkanku, mereka dapat mengajukan penawaran dan mendapatkanku. Sayangnya sampai sejauh ini mereka belum melakukannya,” sebutnya.

Meski dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk Real Madrid dan Paris Saint German (PSG), penyerang yang memiliki musim spektakuler di Dortmund tersebut mengaku hanya Manchester City yang sudah melakukan pendekatan secara intens.

“Ayahku yang berbicara kepada mereka, dan tidak ada hal yang terjadi selanjutnya” tambahnya.

KEYWORD :

Aubameyang Real Madrid Borussia Dortmund Jurnas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :