Jum'at, 19/04/2024 01:34 WIB

Mobil

Pertamina Fastron, Merek Oli Mobil Paling Populer di Media Sosial

Salah satu produk pelumas Pertamina, Fastron Synthetic, menerima penghargaan sebagai merek oli mobil paling populer di media sosial.

Pelumas Pertamina Fastron / Pertamina Lubricants

Jakarta – Salah satu produk pelumas Pertamina, Fastron Synthetic, menerima penghargaan sebagai merek oli mobil paling populer di media sosial.

Penghargaan yang diberikan untuk PT Pertamina Lubricants berasal Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 untuk brand unggulan pelumas Fastron Synthetic Oil pada kategori Oli Mobil.

Indonesia Digital Popular Brand Award adalah ajang penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang sukses membangun popularitasnya di internet.

Hasil penelitian ini dilakukan berdasarkan survey digital melalui Search Engine, Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Dengan misi menjadi perusahaan pelumas berkelas dunia, Pertamina Lubricants berupaya untuk meningkatkan customer experience secara menyeluruh khususnya di era digital ini,” tulis Pertamina Lubricants dalam keterangan resminya di Jakarta.

Indonesia sudah dapat disebut sebagai bangsa digital yang dibuktikan dengan jumlah pengguna internet dan sosial media yang kian tumbuh setiap tahunnya. Bahkan, untuk menghadapi beragam konsumen yang sudah terbilang sangat internet-savvy. Pertamina Lubricants terus secara aktif beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan pola pikir konsumen serta pattern atau kebiasaan-kebiasaan yang terjadi dalam ranah digital.

Mengimbangi tren tersebut, Pertamina Lubricants terus melakukan kampanye dan aktivasi sosial media sebagai medium komunikasi yang berkaitan erat dengan rangkaian kegiatan marketing, corporate events, pameran otomotif, dan lain sebagainya.

Sepanjang tahun 2016, Pertamina Lubricants membuktikan eksistensinya dalam ranah digital dengan banjirnya engagement dan antusias audience untuk setiap aktivasi dan kampanye yang dilakukan.

Salah satu hashtag yang selalu melekat di Pertamina Lubricants dan Pertamina secara menyeluruh adalah #RaiseTheBar, sebuah tagline sosial media yang telah diluncurkan tahun 2015, sejalan dengan misi Pertamina untuk menjadi yang terbaik dengan terobosan-terobosan dan ide gila di dalam semua aspek bisnis. Hashtag ini terpakai dalam seluruh kampanye dan aktivasi di dunia digital. [rafa]

 

 

KEYWORD :

Pertamina Pertamina Lubricants Fastron Synthetic Oil Oli Pertamina Oli Fastron Oli Mobil Pelum




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :