Selasa, 20/04/2021 10:38 WIB

Asti Ananta Menikah Diam-Diam, Ini Curhatan Ibunya

Pernikahan Asti Ananta dengan pria bernama Hendra yang dilangsungkan di Bali, ternyata tidak dihadiri oleh orang tuanya. Ada apa?
 

Asti dan Hendra Saat Pernikahan di Bali

Jakarta-Pernikahan Asti Ananta dengan pria bernama Hendra yang dilangsungkan di Bali, ternyata tidak dihadiri oleh orang tuanya. Ibunda Asti, Yuntianingrum Agustraini mengaku, tidak mengenal pria tersebut. Bahkan tidak ada proses normal, layaknya sebuah pernikahan. Karena itulah, Yunti sama sekali tidak mengetahui pernikahan itu dan belum memberi restu.

“Itu keputusan Asti sendiri. Dia sempat minta ijin menikah, dan saya sarankan yang bisa menjadi imam. Ternyata ada kabar dia telah menikah di Bali, kami orang tuanya sama sekali tidak tahu ada pernikahan itu. Kami sekeluarga sama sekali tidak dilibatkan,” ucap Yunti saat dihubungi Jurnas.com, dengan suara sedih, Senin (3/10) siang.

Meski sudah terjadi pernikahan itu, Yunti sama sekali tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Ia sendiri sedang dalam kondisi kurang sehat. Tak ingin terlalu terbebani dengan peristiwa tersebut. Sebagai orang tua, ia sangat kecewa dengan langkah yang diambil putri sulungnya itu.

“Orang tua maunyakan pernikahan itu dijalankan dengan cara normal. Seperti yang dilakukan adik-adiknya. Saya juga heran, kenapa Asti seperti itu. Padahal pernikahan itu kabar bahagia, mestinya dibicarakan dengan keluarga untuk mendapatkan restu. Ini saya anggap, sebagai ujian dari Tuhan kepada saya dan keluarga,” ucap Yunti berusaha iklas.

Hingga saat ini, Yunti mengaku belum bertemu dengan Asti lagi. Ia sendiri memilih untuk menjaga kesehatannya, agar bisa pulih secepatnya.

TAGS : Pernikahan Asti Ananta Belum Mendapat Restu Orang Tua




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :