Sabtu, 02/03/2024 02:53 WIB

Sandiaga Uno: Mau Bicara Dewi Persik, Ayo...

Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno menantang politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu untuk buka-bukaan terkait sejumlah kasus yang menyeret namanya.

Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno

Jakarta - Calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno menantang politikus PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu untuk buka-bukaan terkait sejumlah kasus yang menyeret namanya.

Sandi menyatakan siap untuk terbuka kepada publik terkait tudingan sejumlah kasus yang dilayangkan Adian.

"Mau bicara Dewi Persik ayo, mau bicara dana kampanye ayo, mau soal Panama pappers ayo. Nanti saya japri Bang Adian soal itu," kata Sandi, dalam sebuah diskusi, di Jakarta, Kamis (29/9).

Mendengar jawaban Sandi, Adian mengatakan tidak butuh klarifikasi tersebut. Lantas, Ia meminta agar Sandi memberi klarifikasi kepada publik.

"Dia bilang ma‎u japri. Kalau gue nggak perlu klarifikasi dia, yang perlu masyarakat," tegasnya.

Sebelumnya, Adian membongkar sejumlah dugaan kasus yang disebut-sebut menyeret Sandiaga. Menurutnya, kandidat Cawagub yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu memiliki sejumlah kasus. Namun, hingga saat ini kasus tersebut belum terbukti.

"Ada soal Panama Pappers, soal Dewi Persik, belum lagi soal kasus dugaan korupsi yang terkait dengan Nazarudin, itu harus dijelaskan," kata Adian.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Sandiaga Uno Partai Gerindra Adian Napitupulu Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :