Minggu, 13/06/2021 10:25 WIB

Usai Rapat KAMI, Syahganda Balas Megawati: Tak Ada yang Incar Presiden

Tidak ada agenda tokoh-tokoh KAMI tuk incar Presiden.

Syahganda Nainggolan, salah satu deklarator KAMI

Jakarta, Jurnas.com - Salah satu inisiator dan deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Syahganda Nainggolan menegaskan bahwa tak ada tokoh deklarator KAMI yang mengincar kursi presiden.

Pernyataan Syahganda ini menanggapi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, yang menyebut KAMI sepertinya refleksi banyaknya orang yang ingin menjadi presiden.

"Alhamdulillah, Rapat Perdana Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) hari ini selesai. Tidak ada agenda tokoh-tokoh KAMI tuk incar Presiden," ujar Syahganda dalam akun twitter pribadinya, Rabu (26/8/2020).

Syahganda pun balik menyindir PDI Perjuangan dan partai politik lainnya yang selalu memikirkan capres dan politik dinasti.

"Parpol-parpol rajin mikir capres dan anak-anaknya jadi capres politik dinasti. KAMI hanya untuk selamatkan rakyat. Moral," tegas Syahganda.

Sebelumnya, Megawati mengomentari deklarasi dan pernyataan sikap KAMI, yang ia sebut banyak orang yang ingin menjadi presiden.

"Kemarin-kemarin ada pemberitaan, ada orang yang bentuk KAMI. Wah KAMI itu kayaknya banyak banget yang kepingin jadi presiden," kata Megawati saat pidatonya di pembukaan Sekolah Calon Kepala Daerah (Cakada) Gelombang II Menuju Pilkada Serentak 2020 secara daring, Rabu (26/8/2020).

"Ya daripada bikin seperti itu, kenapa ya dari dulu nggak cari partai?" lanjutnya.

TAGS : Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia Syahganda Nainggolan Megawati Soekarnoputri




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :