Sabtu, 27/04/2024 03:42 WIB

Seru, PPMTI dan PWI Jaya Sie Musik, Film dan Life Style Gelar Lomba HUT Kemerdekaan RI

PWI Jaya Sie Musik Film dan Life Style bekerjasama dengan PPMTI dan Satas Transportindo International gelar lomba HUT Kemerdekaan RI.

Ketua Umum PPMTI, Siti Ariyanti yang juga CEO Satas Transportindo Internasional ikut lomba kerupuk. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Usai acara diskusi, PWI Sie Musik, Film dan Life Style menggelar acara lomba dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-75. Lomba tersebut didukung penuh oleh organisasi moda transportasi nasional yakni  Perkumpulan Perusahaan Multi Moda Transport Indonesia (PPMTI) atau IMTA (Indonesian Multimoda Transport Operator Association).

Bahkan Ketusa Umum PPMTI, Siti Ariyanti yang juga CEO Satas Transportindo Indonesia hadir ke lokasi untuk ikut lomba makan kerupuk, karung, bakyak, tarik tambang dan lainnya.

“Semangat kemerdekaan kita tetap sama, meski di masa pendemi Covid-19 ini. Kami tetap melaksanakan perayaan, namun tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan,” tandas Siti Ariyanti, di lokasi acara.  

“Kita senang bisa ikut berpartisipasi dengan kegiatan PWI Jaya Sie Musik, Film dan Life Style ini. Terutama tema yang diangkat sangat baik sekali. Menyemangati dan bangkit kembali dunia hiburan Tanah Air di tengah Pandemi Covid-19 ini, sesuai dengan semangat Kemerdekaan RI. Ini tentu ada kaitannya dengan jasa transportasi atau logistik juga,” sambung Siti Ariyanti.

Ketua PWI Jaya Sie Musik, Film dan Life Style, Irish Riswoyo tak lupa mengucapkan terimkasihnya untuk seluruh pendukung acara, termasuk dengan PPMTI dan juga Satas Grup.

“Banyak yang mendukung event ini. Kami sangat senang dan semakin semangat untuk terus membuat diskusi yang banyak manfaat baik untuk segala sektor. PPMTI dan Satas Transportindo International merupakan rekanan yang selalu mendukung kegiatan kami para wartawan Indonesia. Kami ucapkan terimakasih,” kata Irish Riswoyo.

KEYWORD :

Kabar Artis HUT Kemerdekaan PPMTI PWI Jaya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :