Selasa, 20/04/2021 10:25 WIB

Sudah Bercadar, Five Vi Laporkan Oknum Netizen yang Sebar Foto Seksinya

Sudah hijrah dan kenakan busana cadar, artis Five Vi laporkan oknum netizen yang sebar foto seksinya di medsos.

Five Vi dengan pakaian tertutup di Polda Metro Jaya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kasus dugaan ujaran kebencian kembali di laporkan ke Polda Metro Jaya. Kali ini dilakukan oleh artis Five Vi yang menyayangkan aksi oknum netizen yang membully dirinya dengan menampilkan foto-foto seksinya di masa lalu. Padahal ia kini telah hijrah dan bercadar.

“Iya saya kecewa sekali. Dan saya melaporkan kejadian ini. Saya merasa dicemooh dan dibully oleh seseorang di media sosial. Foto lama saya ditampilkan,” ungkap wanita bernama Five Vi Rahmawati ini di Polda Metro, Rabu 919/8/2020).

“Bahkan dia berani memngumpat saya dengan asusila. Terus saya konsultasikan ke lawyer untuk melaporkan ke pihak kepolisian,” sambung Five Vi

Ia merasa, sebuah akun Instagram ini sangat keterlaluan menghina dirinya di media sosial. Apalagi menampilkan foto-foto seksinya dimasa lalu.

“Saya takut mudharatnya yang lebih besar juga kan dengan ngomong di media. Tetapi teman saya menguatkan. Hal ini harus diperjuangankan untuk melawan kebatilan. Karena saya itu sudah hijrah. Perlu dihormati dengan tidak mengungkit aib saya di masa lalu. Saya menyayangkan ini terjadi,” tandas Five Vi.

Dalam laporannya, pengacara Five Vi, Gozali menambahkan, pihaknya menyertakan bukti screenshot dan print kata-kata penghinaan dua akun Instagram itu kepada penyidik.

TAGS : Kabar Artis Five Vi Laporkan Netizen Sudah Hijrah




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :