Selasa, 15/06/2021 14:06 WIB

Usai Deklarasi KAMI, Akun Twitter Din Syamsuddin Dibajak Orang Tak Dikenal

Akun twitter @OpiniDin tidak lagi dalam penguasaan Prof. Dr. Din Syamsuddin. 

Pengumuman terkait pembajakan akun media sosial milik Prof. Dr. Din Syamsuddin

Jakarta, Jurnas.com - Akun media sosial twitter milik Din Syamsuddin @OpiniDin dibajak orang tak dikenal sejak Selasa (18/8/2020).

Pengambilalihan akun Din Syamsuddin ini diduga terjadi pasca-deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi, Jakarta, yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB pada hari yang sama.

Informasi tentang pembajakan akun Din Syamsuddin disampaikan oleh Mustofa Nahrawardaya yang diteruskan oleh salah satu panitia Deklarasi KAMI Syahganda Nainggolan melalui media sosial.

"Akun twitter @OpiniDin tidak lagi dalam penguasaan Prof. Dr. Din Syamsuddin. Oleh karena itu mohon berhati-hati terhadap seluruh isi, baik gambar, audio maupun video dalam postingan akun tersebut," demikin isi pesan yang disampaikan tersebut.


"Akun @OpiniDin milik Din Syansuddin diambil alih. Tolong Retwitt ya... kerjaan siapa ya," ujar Syahganda.


Deklarasi KAMI sendiri berjalan lancar dan tergolong sukses. Banyak tokoh hadir dalam acara itu, termasuk Titik Soeharto yang duduk bersebelahan dengan Din Syamsuddin, Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, juga Prof Rochmat Wahab dari NU.

Banyak sekali tokoh yang hadir dalam deklarasi itu. Baik tokoh politik, ekonom, budayawan, agamawan, termasuk purnawirawan TNI.

"Tuntutan KAMI telah disuarakan. Perjuangan berlanjut," ujar Syahganda.

TAGS : Din Syamsuddin Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia Dibajak




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :