Sabtu, 02/03/2024 02:55 WIB

Chelsea Harus Gigit Jari

Pada menit 40, serangan balik Arsenal kembali hancurkan Chelsea melalui sontekan Mesut Oezik yang menerima umpan dari Sanchez.

Jakarta –  Penampilan Arsenal pada laga pekan keenam Liga Primer Inggris 2016/2017, cukup menyakinkan saat melawan Chelsea. Baru berjalan 11 menit, langsung membobol gawang Chelsea melalui tendangan Alexis Sanches. Hingga laga berakhir, skor 3-0 untuk Arsenal.

Chelsea harus gigit jari. Gol Arsenal terasa begitu cepat. Hanya jeda satu menit 21 detik, Arsenal kembali membuat goal yang dicetak Theo Walcott.  Walcott menyelinap di antara bek Chelsea sebelum menerima umpan dari Hector Bellerin dari sisi kiri pertahanan Chelsea.

Pada menit 40, serangan balik Arsenal kembali hancurkan Chelsea melalui sontekan Mesut Oezik yang menerima umpan dari Sanchez.

Memasuki babak kedua, Chelsea mencoba bangkit. Manajer Arsenal Antonio Conte bahkan melakukan pergantian tiga pemainnya pada babak kedua. Namun, hal itu tak membawa perubahan berarti bagi Chelsea. Arsenal tetap unggul 3-0 hingga laga berakhir.

Laga lainnya, Barcelona berhasil menang telak 5-0 dari tuan rumah Sporting Gijon.  Lima gol masing-masing melalui Luis Suarez pada menit 29, kemudian Rafinha menit 32. Selanjutnya Neymar menit 81 dan 88 dan diakhiri Arda Turan pada menit 85.


KEYWORD :

Chelsea arsenal Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :