Rabu, 21/04/2021 11:14 WIB

Mbappe Siap Jadi Starter Kontra RB Leipzig

Kylian Mbappe siap kembali menjadi starter saat Paris St Germain menghadapi Leipzig untuk memperebutkan tempat di final Liga Champions

Kylian Mbappe (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Kylian Mbappe siap kembali menjadi starter saat Paris St Germain menghadapi Leipzig untuk memperebutkan tempat di final Liga Champions, Rabu (19/08) besok.

Sebelumnya striker Prancis pemenang Piala Dunia itu masuk sebagai pemain pengganti saat PSG secara dramatis bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Atalanta di perempat final mereka di Lisbon Rabu lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu hanya bermain di 30 menit terakhir setelah berjuang dengan cedera pergelangan kaki tetapi sekarang tampaknya akan bermain lebih lama.

Pelatih Thomas Tuchel memastikan bahwa eks pemain AS Monaco siap diturunkan sebagai starter untuk memperkuat lini serang PSG bersama Neymar.

"Dia terlihat fit setelah memiliki enam hari sejak melatih kebugaran, jadi tentu saja dia bisa mulai. Kami akan memutuskan setelah latihan apakah dia bisa bermain 90 menit," kata Touchel dilansir Sportmole, Selasa (18/08).

Kembalinya Mbappe di Estadio da Luz akan memulihkan kemitraannya dengan Neymar, yang juga berperan penting saat PSG melawan Atalanta dengan menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir.

"Neymar selalu menjadi pemimpin, bahkan ketika saya tiba. Dia menunjukkan kepercayaan diri, keberanian, dan itulah yang dibutuhkan seorang pemimpin untuk bertindak di lapangan," tandasnya.

TAGS : Liga Champions Kylian Mbappe RB Leipzig




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :