Sabtu, 02/03/2024 04:23 WIB

New York Diguncang Ledakan

Walikota de Blasio mengatakan, tidak melihat adanya kaitan dengan terorisme. Sehingga, katanya, terlalu dini untuk memastikannya.

Chelsea - Satu ledakan terjadi di Chelsea, New York City, Amerika Serikat pada Sabtu (17/9) waktu setempat. Sedikitnya 29 orang terluka. Belum diketahui penyebab, namun Wali Kota setempat, Bill de Blasio mengatakan, peristiwa itu disengaja tetapi  tidak diketahui kaitan dengan jaringan teror.

Wali Kota Bill menambahkan, tidak ada bukti yang terkait dengan ledakan sebuah bom pipa di New Jersey beberapa jam sebelumnya. FBI masih melakukan penyelidikan. Dari 29 orang korban luka dalam peristiwa itu tidak ada yang mengalami kondisi serius. Saksi mata mengatakan,  orang-orang berlari karena ledakan cukup keras.

Walikota de Blasio mengatakan, tidak melihat adanya kaitan dengan terorisme. Sehingga, katanya, terlalu dini untuk memastikannya. Masih dugaan, ledakan berasal dari tempat sampah, hingga memecahkan kaca gedung yang ada di dekatnya.

dengan kejadian tersebut, polisi menutup jalan di sejumlah blok untuk kepentingan penyelidikan. Polisi anti-teror New York sedang  melakukan penyelidikan dan mengunggah sebuah foto di akun Twitter mereka yang menunjukkan sebuah tempat sampah yang rusak.

KEYWORD :

Teroris Ledakan New York




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :