Kamis, 29/07/2021 05:27 WIB

Tiga Pemain PSG Positif Covid-19

Paris Saint-Germain mengkonfirmasi bahwa ada tiga pemain dan satu anggota staf dinyatakan positif terkena virus corona baru

Selebrasi Pemain PSG (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain mengkonfirmasi bahwa ada tiga pemain dan satu anggota staf dinyatakan positif terkena virus corona baru atau covid-19.

"Orang-orang ini telah menunjukkan gejala selama periode karantina ketika mereka tidak saling kontak," bunyi pernyataan klub dilansir Soccerway, Rabu (24/06).

Klub melakukan tes kepada pemain dan staf pada Senin (22/06), yang kemudian menunjukkan ada pemain dan staf yang terjangkit covid-19.

Namun pihak klub tidak menyebutkan nama-nama pemaim tersebut. "Mereka tidak lagi menular dan akan melanjutkan program pelatihan mereka," katanya.

Juara Ligue 1, yang dinobatkan pada bulan April setelah sisa musim dibatalkan dan posisi diputuskan berdasarkan poin-per-game karena pandemi covid-19, akan kembali ke pelatihan sebelum Coupe de France dan Coupe de la Final Ligue dan dimulainya kembali Liga Champions.

PSG dijadwalkan menghadapi Saint-Etienne di final Piala Prancis pada 24 Juli dan kemudian Lyon pada pameran Piala Prancis terakhir pada tanggal 31 Juli.

Pasukan Thomas Tuchel lolos ke delapan besar Liga Champions, yang akan selesai di turnamen di Lisbon pada Agustus.

PSG dijadwalkan untuk melanjutkan pelatihan dalam kelompok-kelompok kecil pada hari Kamis.

TAGS : Pemain PSG Pandemi Covid-19




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :