Sabtu, 23/10/2021 06:11 WIB

Unhan Bagikan Makanan Balita di Posyandu Kelurahan Tangkil, Bogor

Program “Unhan Peduli” sebagai wujud Tridharma Perguruan Tinggi di tengah wabah Covid-19 benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

Rektor Unhan Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD

Jakarta, Jurnas.com - Universitas Pertahanan (Unhan) kembali melaksanakan program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dengan membantu makanan nutrisi tinggi bagi Balita di Posyandu Kelurahan Tangkil, Bogor.

"Program “Unhan Peduli” sebagai wujud Tridharma Perguruan Tinggi di tengah wabah Covid-19 benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat," ujar Rektor Unhan Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD usai aksi sosial tersebut.

Ia didampingi oleh Warek III Unhan bidang Kerjasama dan Kelembagaan Mayjen TNI Dr. Hipdizah, S.Amd., M.Si dan Karoum Unhan Brigjen TNI Susilo Adi Purwantoro, S.E., M.M.Eng., M.Sc. menyerahkan 50 kotak makanan Balita kepada ibu-ibu PKK yang dipimpin oleh Lurah Tangkil Fikriana.

Bantuan makanan balita tersebut didistribusikan untuk 5 area yang berada di sekitar lingkungan Unhan yaitu Kelurahan Tangkil, Kelurahan Hambalang, Kelurahan Leuwinutug, Kelurahan Sukahati dan Desa Tarik Kolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Kami berharap bantuan makanan Balita ini dapat membantu masyarakat dalam tumbuh kembang Balita di tengah kondisi sulit mengatasi wabah Covid-19," jelas Amarulla Octavian.

Ia menambahkan, Unhan bersama Posyandu berkomitken untuk terus memberi kontribusi dalam memperhatikan kesehatan masyarakat sejak usia dini, agar tercipta generasi masa depan yang sehat dan berkualitas untuk Indonesia yang lebih baik.

Prosesi penyerahan bantuan makanan Balita dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan menerapkan physical distancing (pembatasan fisik) dan social distancing (pembatasan sosial).

TAGS : Unhan Peduli Amrulla Octavian Balita Covid-19




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :