Sabtu, 21/05/2022 21:48 WIB

Puan Maharani Apresiasi Baksos PIA DPR RI

Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani mengapresiasi kegiatan Baksos yang dilakukan oleh Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI yang membagikan bantuan paket sembako kepada karyawan di lingkungan kesetjenan DPR RI.

Ketua DPR RI, Puan Maharani

Jakarta, Jurnas.com - Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilakukan oleh Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI yang membagikan bantuan paket sembako kepada karyawan di lingkungan kesetjenan DPR RI.

"Saya mengapresiasi yang dilakukan oleh PIA DPR RI hari ini. Bakti sosial berupa pemberian bantuan 1750 paket sembako kepada para karyawan di lingkungan DPR RI yang memang benar-benar merasakan dampak pandemi Covid-19 ini. Seperti pramu bhakti atau office boy, petugas kebersihan atau cleaning service, pengamanan dalam, serta petugas taman," ujar Puan dalam sambutannya di acara Baksos PIA DPR RI, Senin (4/5).

Puan melanjutkan, selama ini mereka-mereka lah yang telah membantu Anggota DPR RI saat menjalankan tugasnya. “Sehingga di masa pandemi Covid-19 ini, sudah menjadi kewajiban kita untuk bergotong royong dan saling membantu,” tambah Puan.

Politisi Fraksi PDI Perjuangan ini mengakui, tidak mudah bagi semuanya menghadapi dan menjalani kehidupan di tengah-tengah pandemi Covid-19. Selain harus menjalani hidup bersih dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, hand sanitizer, dan menjaga kesehatan, menjaga jarak atau physical distancing sangat penting dilakukan. Meski demikian kewajiban, tanggung jawab dan tugas tetap harus dijalankan.

"Semua itu harus kita lakukan secara bersama-sama atau bergotong royong. Gotong royong sangat diperlukan agar kita bisa segera mengakhiri pandemi ini. Karena pandemi Covid-19 ini akan dapat kita selesaikan, jika kita bersama-sama menyelesaikannya," pungkasnya sambil berharap pandemi ini akan segera berakhir.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Wakil Ketua DPR RI Korinbang Rachmat Gobel, Wakil Ketua DPR RI Korkesra Muhaimin Iskandar, Anggota DPR RI Cucun Ahmad Syamsurizal, Ketua PIA DPR RI, Tri Utut Adianto, Wakil Ketua PIA DPR RI Lita Azis Syamsuddin dan Rustini Muhaimin Iskandar, Ketua Panitia Baksos PIA DPR RI Nita Jhon Aziz, serta beberapa pengurus PIA DPR RI lainnya.

TAGS : Warta DPR Ketua DPR Puan Maharani PIA DPR RI




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :