Kamis, 18/04/2024 14:23 WIB

Gojek Tak Layani Penumpang Selama PSBB Banten

Ilustrasi Ojek Online.

JAKARTA, Jurnas.com – Ojek Online (Ojol) tidak melayani penumpang di wilayah Banten selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Kami menghormati dan mematuhi keputusan Gubernur Banten terkait penerapan PSBB yang diberlakukan di Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang  mulai 18 April,” kata Nila Marita, Chief Corporate Affairs Gojek di Jakarta, Sabtu (18/4/2020).

Sementara, layanan GoCar dan GoBlueBird yang merupakan layanan transportasi roda empat tetap tersedia dengan maksimal jumlah penumpang 2 orang per unit kendaraan selama penerapan PSBB.

“Kami juga mengingatkan agar penumpang GoCar dan GoBlueBird menggunakan masker selama perjalanan, dan mengikuti panduan keamanan selama perjalanan yang diinformasikan lewat aplikasi,” kata Nila.

Selain itu, layanan pesan antar makanan GoFood, layanan telemedik dan penghantaran obat GoMed, serta layanan pengantaran barang GoSend, GoMart, GoShop dan GoBox tetap beroperasi seperti biasa.

“Kami bahkan memperluas layanan GoFood agar lebih memudahkan masyarakat selama periode PSBB. Saat ini, masyarakat dapat memesan bahan pangan dan kebutuhan sehari-hari dari gerai Alfamart, Lawson, Circle K, dan FamilyMart melalui platform GoFood,” ujarnya.

KEYWORD :

Ojol Gojek PSBB Banten covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :