Kamis, 25/04/2024 00:09 WIB

Darya-Varia Bagikan Paket Suplemen untuk Driver Ojol

Pemberian bantuan ini dilakukan setelah sebelumnya memberikan bantuan kepada tenaga medis dan rumah sakit yang menangani pasien virus corona.

Penyerahan bantuan dari Darya-Varia kepada drivel ojek online Gojek (foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - PT Darya-Varia Laboratoria Tbk memberikan bantuan kepada para pengemudi ojek online (ojol), yang tetap beroperasi di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19) saat ini.

Pemberian bantuan ini dilakukan setelah sebelumnya memberikan bantuan kepada tenaga medis dan rumah sakit yang menangani pasien virus corona.

Selain memberikan bantuan dan donasi kepada driver Gojek, Darya-Varia sejak Maret lalu telah mendistribusikan berbagai donasi di antaranya produk vitamin, suplemen kesehatan, obat-obatan, hand sanitizer, masker, sarung tangan, pembersih desinfektan/antiseptic, dan alat pelindung diri (APD).

Seluruhnya langsung diserahkan kepada para tenaga medis yang berada di garda depan, langsung melalui rumah sakit/fasilitas kesehatan yang terdampak.

Program pendistribusian bantuan dan donasi ini masih akan terus berlanjut termasuk melalui program donasi dan penyediaan produk serta APD yang dilakukan melalui asosiasi industri dan beberapa instansi pemerintahan.

Pemberian bantuan itu merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat yang terdampak masa tanggap darurat virus corona dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Ini merupakan dukungan dan kepedulian kami kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi Covid-19, khususnya bagi saudara-saudara kita yang terpaksa harus tetap bekerja di masa seperti ini," kata Leonard Darma Bimbuain, Health Supplement Segment Head PT Darya-Varia Laboratoria Tbk pada Kamis (16/4).

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk memberikan bantuan kepada para driver Gojek dengan membagikan paket suplemen Enervon-C Care Kits yang berisi masker, hand sanitizer, dan beberapa produk kesehatan dan suplemen seperti Enervon-C, untuk membantu menjaga daya tahan tubuh para pengemudi Gojek.

Enervon-C Care Kits diserahkan langsung perusahaan farmasi yang beroperasi di Indonesia sejak 1976 dalam bidang Obat Resep dan Consumer Health ini kepada perwakilan Gojek yang berlangsung pada Rabu (15/4) pagi di Kantor Operasional Gojek.

"Semoga bantuan ini mampu menjaga kesehatan mereka agar tetap fit saat mencari nafkah di tengah pandemi Covid-19. Selain menggunakan masker dan sering mencuci tangan serta physical distancing, menjaga daya tahan tubuh juga sangat penting di saat seperti ini. Apalagi di tengah cuaca yang masih sering hujan," ungkap dia.

Gede Manggala selaku VP Region Ops dan Jabodetabek Gojek menyampaikan apresiasinya kepada PT Darya-Varia Laboratoria Tbk. Menurut dia, kondisi seperti ini, mitra driver menjadi garda terdepan dalam memastikan para pelanggan dapat beraktivitas dengan normal di rumah.

"Penting bagi mereka untuk juga memastikan daya tahan tubuh mereka kami dan keluarga di rumah tetap terjaga dengan baik, salah satunya dengan memanfaatkan Care Kits pemberian Darya-Varia," kata Gede.

Hendro selaku mitra driver Gojek yang menerima Enervon-C Care Kits pun menyampaikan rasa terima kasih untuk pihak Darya-Varia atas donasi tersebut.

"Paket produk kesehatan yang saya dapatkan ini sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima selama beroperasi supaya saya tetap bisa melayani pelanggan dengan maksimal," tandas Hendro.

KEYWORD :

Darya-Varia Paket Suplemen Ojek Online Virus Corona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :