Sabtu, 02/03/2024 06:50 WIB

Messi Beri Penghormatan Tenaga Medis Hadapi Corona

Kapten Barcelona Lionel Messi memberi penghormatan kepada petugas kesehatan di seluruh dunia di tengah pandemi virus corona.

Lionel Messi (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Kapten Barcelona Lionel Messi memberi penghormatan kepada petugas kesehatan di seluruh dunia di tengah pandemi virus corona.

Superstar Barca Messi menunjukkan dukungannya setelah berakhirnya Pekan Pekerja Kesehatan Dunia, yang berakhir pada hari Sabtu.

"Kemarin, Pekerja Kesehatan Dunia berakhir dan, bersama dengan @unicef, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya yang terdalam atas pekerjaan yang mereka lakukan," tulis Messi melalui akun media sosialnya dilansir Soccerway, Senin (13/04).

Peraih enam kali Ballon d`Or mengapresiasi upaya tenaga medis yang rela berpisah dengan keluarga demi menyelamatkan nyawa orang lain.

"Pahlawan anonim yang bertahan berhari-hari panjang dan jauh dari keluarga mereka, sehingga kita bisa aman dari # COVID19," tulisnya.

"Untuk melanjutkan, terlepas dari segalanya, komitmen mulia mereka untuk merawat wanita hamil, dan menjaga anak-anak dan remaja dilindungi. #YoMeQuedoEnCasa #StayAtHome #Unicef."

COVID-19 telah mendatangkan malapetaka secara global, dengan lebih dari 114.240 kematian dan lebih dari 1.853.150 kasus yang dikonfirmasi.

 

KEYWORD :

Lionel Messi Virus Corona Tenaga Medis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :