Sabtu, 20/04/2024 05:19 WIB

Chilibeli Masuk Jajaran Startup Pangan Top

Penghargaan ini merupakan edisi terbaru dalam serial Emerging Awards yang merayakan prestasi kinerja perusahaan teratas dalam kategori Perniagaan Pangan Online dari seluruh dunia.

CEO Chilibeli, Alex Feng. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Chilibeli kini sudah masuk dalam ketegori perusahaan rintisan (startup) pangan top (Top Online Grocery Tech Startups) dari Tracxn Emerging Awards.

Penghargaan ini merupakan edisi terbaru dalam serial Emerging Awards yang merayakan prestasi kinerja perusahaan teratas dalam kategori Perniagaan Pangan Online dari seluruh dunia.

"Kami benar-benar merasa terhormat atas penghargaan global dari Tracxn sebagai startup dari Indonesia yang berpotensi unggul," kata CEO  Chilibeli, Alex Feng dalam keterangan tertulisnya diterima Jurnas.com, Senin (13/4).

Alex menambahkan, penghargaan ini merupakan bukti komitmen ketekunan dan kegigihan Chilibeli untuk terus mengembangkan komunitas yang berpotensi besar di Indonesia.

"Saya berharap Chilibeli dapat bertumbuh secara eksponensial menjadi bisnis perniagaan sosial berbasis komunitas yang kuat, yang dioperasikan oleh tim berdedikasi dalam menangani masalah sosial, logistik, dan ekonomi di Asia Tenggara," ujar Alex.

Tidak hanya itu saja, Chilibeli juga dijagokan sebagai Minicorn dan merupakan salah satu startup teknologi terkemuka untuk perniagaan pangan online.

Tracxn Emerging Awards adalah inisiatif oleh Tracxn untuk secara terbuka memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan global terkemuka di seluruh sektor.

Terlepas dari perusahaan Unicorn yang terkenal, Tracxn juga mengenali perusahaan yang dapat segera menjadi Unicorn (Soonicorns), serta perusahaan yang berpotensi menjadi Unicorn dalam jangka panjang (Minicorns).

Peringkat ini didasarkan analisis tim internal Tracxn spesialis sektor yang digabungkan dengan beberapa informasi tolok ukur dalam menilai sebuah kinerja perusahaan, seperti ukuran pasar, angka investasi investor terkemuka, keunggulan eksekusi, serta prospek pertumbuhan masa depan.

Didirikan pada Juli 2019, Chilibeli adalah platform perniagaan sosial cerdas terbaru dengan visi untuk menghadirkan produk-produk segar dan berkualitas bagi setiap rumah tangga dengan harga terjangkau.

Chilibeli membantu memangkas proses distribusi panjang karena berperan langsung menjadi penghubung. Peran tersebut membawa manfaat untuk memberdayakan petani atau produsen dengan konsumen.

Selain itu, Chilibeli juga menawarkan pengalaman berbelanja bahan makanan secara mudah dengan pendekatan berbasis komunitas.

KEYWORD :

Perusahaan Rintisan Tracxn Emerging Awards Perusahaan Pangan Chilibeli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :