Sabtu, 27/04/2024 19:06 WIB

Trending, Fotografi Bayi Tidur Berkostum

Berawal dari iseng-iseng yang dilakukan oleh sang ibu terhadap bayi lucunya, Laura Izumikawa mendapat respon luar biasa dari teman-teman dan netizen.

Pose bayi berkostum./foto:@lauraiz

Jakarta - Berawal dari iseng-iseng yang dilakukan oleh sang ibu terhadap bayi lucunya, Laura Izumikawa mendapat respon luar biasa dari teman-teman dan netizen.

Joey Marie, demikian bayi yang berumur 4 bulan itu, memiliki kebiasaan tidur yang unik. Oleh ibunya, Izumikawa yang seorang fotografer itu, kemudian diberikan kostum untuk diabadikan ke dalam sebuah gambar. Hasilnya ia sebarkan kepada teman-teman dan ke publik lewat akun instagramnya, @lauraiz.

"Joey tidur begitu mendalam sehingga saya pikir itu akan menyenangkan kalau saya menambahkan sedikit properti di sekelilingnya agar bisa mendapatkan gambar lucu untuk orang tua dan teman-teman kita," kata Izumikawa seperti dilansir dari Buzzfeed, Minggu (28/8).

Faktanya, kreativitas Izumikawa direspon positif oleh banyak netizen. Followernya berkembang menjadi 242 ribu, saat tulisan ini diunggah, setelah beberapa jam sebelumnya hanya 192 ribu fololower.

"Mood every second of everyday in my life," demikian komentar salah satu akun dalam foto-foto yang dipasang Izumikawa.

Kebiasaan Izumikawa tersebut membuatnya terus lebih banyak berkreasi dengan berbagai kostum untuk bayinya yang berumur empat bulan itu. Diantaranya adalah kostum Slash, Pokemon, Goku Dragon Ball, Koki, Putri atau kostum Penyihir.

Mungkin Anda tertarik mengikuti jejak Izumikawa dengan memberikan berbagai kotum saat si bayi terlelap?[]

KEYWORD :

trending kostum fotografi instagram bayi tidur izumikawa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :