Senin, 18/10/2021 23:15 WIB

Jokowi Sampaikan Duka: "Glenn Fredly Sosok Inspiratif"

Presiden Jokowi ucapkan duka mendalam atas meninggalnya musisi ternama Glenn Fredly.

Presiden Joko Widodo berduka atas kepergian Glenn Fredly. (Foto :Jurnas/doknet)

Jakarta, Jurnas.com- Duka atas kepergian Glenn Fredly menghadap Tuhan Yang Maha Esa, dirasakan banyak pihak. Mulai dari musisi Tanah Air, masyarakat luas sampai dengan orang nomor1 di negeri ini, Presiden Joko Widodo.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Jokowi menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya musisi terbaik Indonesia itu. Glenn menghembuskan nafas terakhirnya di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2020).

"Saya mendengar kabar duka ini semalam, bahwa seniman musik Glenn Fredly Deviano Latuihamallo telah meninggalkan kita untuk selamanya," ungkap Jokowi, Kamis (9/4/2020).

Di mata Jokowi, Glenn merupakan sosok dan tokoh muda yang menginspirasi anak-anak muda Tanah Air, terutama para pemusik, karena dedikasinya pada seni yang begitu luas dan dalam sebagai pencipta lagu, penyanyi juga aktivis.

"Kepergian Glenn Fredly adalah kehilangan besar bagi dunia musik bangsa ini. Saya dan keluarga menyampaikan duka cita yang dalam kepada keluarga besar mendiang Glenn Fredly, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya akan tetap abadi dan kita nikmati," duka Jokowi.

Dikabarkan, Glenn Fredly meninggal dunia akibat sakit meningitis yang dideritanya. Ia sempat menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit untuk bisa sehat kembali. Namun Tuhan berkehendak lain.

TAGS : Kabar Artis Glenn Fredly Duka Jokowi Inspirasi Anak Muda




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :