Minggu, 26/09/2021 01:51 WIB

Presiden Putin Doakan Boris Johnson Lekas Pulih dari Serangan Corona

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Kanselir Jerman Angela Merkel, Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe, Presiden Italia Giuseppe Conte, Perdana Menteri Australia Scott Morrison adalah sejumlah tokoh yang  menyampaikan doa dan dukungannya kepada Johnson. 

Presiden Rusia Vladimir Putin (Foto: Mikhail Metzel/TASS )

Moskow, Jurnas.com - Presiden Rusia, Vladimir Putin medokan Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson agar seger pulih dari virus corona (COVID-19). Ia yakin Johnson bisa mengatasi penyakit yang dideritanya.

"Saya ingin menyampaikan dukungan tulus saya pada saat yang sulit ini untuk Anda," kata Putin kepada Kremlin dalam sebuah pesan kepada Johnson, seperti dilansir dari al Manar, Rabu (8/4).

"Saya yakin energi, optimisme, dan selera humor Anda akan membantu mengalahkan penyakit ini," sambungnya.

Selain Putin, Presiden Prancis, Emmanuel Macron, juga memberikan dukungan dan harapan terbaiknya untuk kesembuhan Johnson.

Perdana Menteri Irlandia, Leo Varadkar juga mengutarakan hal serupa. "Kami berharap dia segera pulih dan cepat kembali sehat," katanya melalui akun Twitter pribadinya.

Sekadar diketahui, Johnson dinyatakan terjankit COVID-19, pada 26 Maret. Sejak saat itu, pemimpin 55 tahun itu mengisolasi diri. Namun, gejala yang dideritanya tak kunjung membaik.

Kemudian pada Senin (6/4) malam, Johnson yang dikenal dengan pernyataan-pernyataan rasisnya itu terpaksa harus menjalani perawatan intensif (ICU) di St Thomas Hospital.

TAGS : Presiden Rusia Vladimir Putin Perdana Menteri Inggris Boris Johnson Virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :