Minggu, 26/09/2021 23:51 WIB

Vendor Ayam Goreng Bagikan 10.000 Makanan Gratis di Jeddah

Rasio infeksi COVID-19 di Arab Saudi dianggap rendah secara global. Dikatakan 53% dari mereka yang terinfeksi virus itu bukan warga Arab Saudi.

Al Baik adalah salah satu vendor utama ayam goreng di Arab Saudi, dengan lebih dari 40 outlet di Jeddah saja. (Foto: Al Baik)

Jeddah, Jurnas.com - Warga beberapa bagian Jeddah yang di bawah karantina selama 24 jam menerima 10.000 makanan gratis setiap hari dari Al Baik, sebuah rantai makanan terkemuka di Arab Saudi.

Rantai makanan cepat saji, yang sangat populer di Kerajaan, mengumumkan akan mendistribusikan makanan ayam panggang dan kentang goreng kepada orang-orang terkasih di distrik-distrik di kota Jeddah yang berada di bawah jam malam 24 jam.

Dikatakan gerakan itu dimaksudkan untuk mengangkat beban keuangan yang dihadapi keluarga di bawah penguncian yang dimulai pada Sabtu di beberapa distrik di Jeddah untuk membatasi penyebaran virus corona.

Al Baik adalah salah satu vendor utama ayam goreng di Arab Saudi, dengan lebih dari 40 outlet di Jeddah saja.

Di tempat terpisah pada konferensi pers pada Minggu (5/4), Kementerian Kesehatan Arab Saudi mengumumkan 206 kasus virus corona (COVID-19) baru dan lima kematian lainnya.

Menukil dari Saudi Press Agency, jumlah COVID-19 di Kerajaan sejauh ini sudah mencapai 2.385 orang, dengan 34 kematian dan sekitar 488 kasus yang sudah pulih.

Kementerian itu menggarisbawahi bahwa rasio infeksi COVID-19 di Arab Saudi dianggap rendah secara global. Dikatakan 53% dari mereka yang terinfeksi virus itu bukan warga Arab Saudi.

Kebanyakan kasus corona melalui berpindahan antar tempat atau terlibat dalam pertemuan. Ini menggambarkan bahwa persentase pelanggaran lalu lintas yang dilakukan terhadap pembatasan gerakan sebagai mengkhawatirkan.

 

TAGS : Arab Saudi Al Baik Vendor Ayam Goreng Virus Corona Pandemi Global




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :