Kamis, 19/05/2022 18:27 WIB

Paulo Dybala Bersama Sang Kekasih Positif Corona

Pemain depan Argentina adalah pemain ketiga Bianconeri positif terjangkit virus corona setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Paulo Dybala saat mencetak gol ke gawang Lazio (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Bintang Juventus Paulo Dybala mengonfirmasi bahwa dirinya telah positif terkena virus corona, yang saat ini telah menyerang berbagai negara di dunia, Sabtu (21/03).

Pemain depan Argentina itu adalah pemain ketiga Bianconeri yang positif terjangkit virus corona setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Dybala memposting di Instagram untuk mengonfirmasi dia dan pacarnya Oriana Sabatini - seorang penyanyi, aktris dan model Argentina yang merupakan keponakan juara AS Terbuka tahun 1990 Gabriela Sabatini - juga menderita penyakit tersebut tetapi mengatakan mereka dalam kondisi baik.

"Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima hasil untuk tes COVID-19 dan Oriana serta saya dinyatakan positif," tulis Dybala dilansir Soccerway, Minggu (22/03).

"Untungnya kita dalam kondisi baik-baik saja. Terima kasih atas semua dukungannya."

Sementara itu pernyataan serupa juga dikeluarkan pihak Juve yang membenarkan bahwa Paulo Dybala telah menjalani tes medis yang mengungkapkan hasil positif untuk Coronavirus-COVID19.

"Dia telah di isolasi rumah sukarela sejak Rabu 11 Maret. Dia akan terus dipantau, mengikuti aturan yang ada. Dia baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala."

Sebelumnya, kompetisi olahraga di seluruh dunia telah ditunda karena pemerintah berusaha menahan virus, yang telah mengakibatkan kematian hampir 13.000 orang di seluruh dunia sejauh ini. Italia memiliki 53.578 kasus yang dikonfirmasi dengan 4.825 orang telah meninggal.

Tidak jelas kapan Serie A, atau sisa liga utama Eropa, akan memulai kembali, dengan UEFA telah mengkonfirmasi penundaan Euro 2020 hingga tahun depan.

TAGS : Paulo Dybala Klub Juventus Virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :