Jum'at, 03/12/2021 04:36 WIB

Hudson Positif Corona, Lampard Batal Jalani Konferensi Pers

Chelsea membatalkan konferensi pers pra-pertandingan yang biasa dilakukan Frank Lampard pada Jumat setelah Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif COVID-19

Frank Lampard (Foto: Sportskeeda)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea membatalkan konferensi pers pra-pertandingan yang biasa dilakukan Frank Lampard pada Jumat setelah Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif COVID-19.

Dilansir Soccerway, Lampard dijadwalkan menghadapi media menjelang jadwal pertandingan Liga Premier Sabtu melawan Aston Villa, tetapi klub mengonfirmasi bahwa pengarahan itu tidak akan dilanjutkan.

Pertandingan Villa tampaknya akan ditunda pada Jumat setelah Chelsea mengatakan skuad seluruh pria mereka, staf pelatih dan beberapa staf ruang belakang akan mengisolasi diri.

Perjalanan Liga Champions Chelsea untuk menghadapi Bayern Munich Rabu depan juga tampaknya diragukan.

Liga Premier akan mengadakan pertemuan darurat pada Jumat untuk melihat status situasi ke depan dan musim yang sedang berlangsung.

Hudson-Odoi menjadi pemain Liga Premier pertama yang positif terkena virus corona, dengan Chelsea mengumumkan berita itu Jumat pagi di London.

Pemain berusia 19 tahun itu mengeluarkan pernyataan video pendek di media sosial, di mana ia mengklaim telah pulih dari virus tetapi melakukan isolasi diri seperti yang disarankan.

"Hai teman-teman, karena Anda mungkin tahu saya terjangkit virus selama beberapa hari terakhir, yang telah saya pulihkan," kata Hudson-Odoi.

"Saya mengikuti pedoman kesehatan dan mengisolasi diri dari semua orang selama seminggu," tambahnya.

"Saya berharap untuk melihat semua orang segera dan mudah-mudahan akan segera kembali ke lapangan."

TAGS : Frank Lampard Virus Corona Callum Hudson




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :