Minggu, 23/01/2022 09:16 WIB

Konsisten, HUT ke-27 ANTV Tetap Kebanjiran Bintang

Statiun televisi swasta ANTV akan merayakan HUT ke-27 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Seperti apa konsepnya?

HUT ANTV ke-27 dimeriahkan bintang ternama Ibukota. (Foto: Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Menjadi tradisi ANTV merayakan hari jadinya yang selalu digelar mewah, megah dan bertabur bintang. Tahun ini, di ultahnya yang ke-27, ANTV akan merayakannya di Lapangan Banteng, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2020).

Bintang ternama papan atas Indonesia, seperti Raffi Ahmad, Didi Kempot, Andhika Mahesa, Evi Masamba, Gading Marten, Andhika Pratama, Narji, Gisela, Gempi, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, hingga Betrand Petodan masih banyak yang lainnya akan menghibur pemirsa televisi Tanah Air.

Disampaikan Vice Presiden Director ANTV, Otis Hahijary, ANTV kali ini mengangkat tema “Untukmu Indonesiaku”. Kolaborasi penampilan dari musik, drama musical hingga reality show akan semarakkan ultah ANTV.

"Empat tahun belakangan ini setiap hari ulang tahun, ANTV selalu nomor satu di ulang tahunya karena konsepnya selalu baru. Di acara ulang tahun bukan cuma nyanyi nyanyi, saya nggak mau. Saya mau sesuatu yang baru atau gambar itu, entah itu reality show, entah itu musikal," kata Otis Hahijary di hotel Hotel Luminor, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020), kemarin.

Dalam perayaan ulang tahun ANTV, para artis yang hadir bakal memberikan penampilan terbaiknya. Misalnya, ada kolaborasi DJ Dinar Candy dengan Pamela Safitri dan Cupi Pupita.

"Kolaborasi dengan Pamela Safitri dan Cupi Cupita. Cupi Cupita nyanyi berdua Dinar nge-DJ. Jadi nanti ada musiknya di mix musik kekinian," kata Dinar.

Bukan hanya itu saja, di acara ulang tahun ANTV juga tiga artis yang mengatasnamakan Tiga Semprul, Gading Marten, Narji, dan Andhika Pratama bakal hadir di acara tersebut.

“Reuni orang ganteng. Saya, Andhika dan Gading akan reuni di ulang tahun ANTV. Kayak apa penampilannya liat aja nanti," tutup Narji.

TAGS : Kabar Artis HUT ANTV Otis Hahijary Tamu Undangan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :