Sabtu, 04/12/2021 14:35 WIB

Resmi, Liga Spanyol Disetop Dua Pekan

Akibat kasus tersebut, tidak hanya punggawa basket El Real saja yang dikarantina, melainkan pula seluruh skuat sepak bola Los Blancos.

Liga Spanyol

Madrid, Jurnas.com - Seluruh pertandingan Liga Spanyol akan disetop selama dua pekan ke depan, setelah diketahui salah seorang pebasket Real Madrid positif virus corona baru (Covid-19).

Akibat kasus tersebut, tidak hanya punggawa basket El Real saja yang dikarantina, melainkan pula seluruh skuat sepak bola Los Blancos.

Pasalnya kedua tim olahraga itu menggunakan satu fasilitas pelatihan yang sama di Real Madrid City, sehingga seluruh pemain dan staf harus dikarantina selama 15 hari.

Sebelumnya, La Liga berencana untuk menggelar pertandingan dua pekan ke depan tanpa penonton. Namun kondisi ini memaksa pihak penyelenggara untuk menyetop sementara, sebagaimana laporan NBC Sports pada Kamis (12/3).

Diketahui, anggota staf di kantor Real Madrid dan di kampus tempat latihan telah dipulangkan. Meskipun tim sepak bola dan bola basket bekerja di gedung yang berbeda, diyakini ada banyak persilangan di antara kedua tim.

"Semua orang di tempat latihan pada Kamis ini disuruh pulang karena hasil (tes) positif," demikian laporan NBC Sports.

Belum diketahui apakah dengan adanya kasus ini pertandingan putaran kedua Liga Champions antara Madrid kontra Manchester City pekan depan juga akan berdampak.

TAGS : Real Madrid Virus Corona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :