Senin, 20/09/2021 02:53 WIB

Satu Pemain Madrid Positif Virus Corona

Satu orang punggawa basket Real Madrid dinyatakan positif terinfeksi virus corona baru atau Covid-19, pada Kamis (12/3) petang

Real Madrid (Foto: Reuters)

Madrid, Jurnas.com - Satu orang punggawa basket Real Madrid dinyatakan positif terinfeksi virus corona baru atau Covid-19, pada Kamis (12/3) petang. Pengumuman ini disampaikan langsung melalui Instagram resmi El Real.

"Real Madrid mengumumkan bahwa salah seorang anggota tim utama basket telah dinyatakan positif virus corona," demikian isi pengumuman tersebut.

Dikatakan, klub langsung melakukan upaya karantina untuk tim basket. Tidak hanya itu, tim sepak bola Madrid juga ikut dikarantina. Pasalnya, kedua tim menggunakan fasilitas yang sama di Real Madrid City.

"Sebagai tambahan, keputusan yang diambil ialah menutup tempat latihan kami, dan seluruh staf yang bekerja di Real Madrid City dikarantina," lanjut pengumuman itu.

Atas kejadian ini, Los Blancos memutuskan untuk sementara waktu menunda seluruh pertandingan lanjutan Liga Basket, La Liga, dan Liga Champions.

Seperti diketahui, Spanyol masuk dalam deretan 10 besar negara dengan jumlah kasus virus Covid-19 terbanyak di dunia, dengan jumlah 2.277 kasus di posisi ke-6.

TAGS : Real Madrid Virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :