Jum'at, 06/08/2021 01:10 WIB

Sturridge Batalkan Kontrak Klub Liga Turki

Daniel Sturridge telah membatalkan kontrak Trabzonspor

Punggawa Liverpool, Daniel Sturridge (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Daniel Sturridge telah membatalkan kontrak Trabzonspor yang harusnya berjalan hingga tiga tahun ke depan namun berakhir dalam waktu tujuh bulan.

Mantan striker Inggris bergabung dengan klub Super Lig Turki pada Agustus 2019 setelah pembebasannya dari Liverpool. Sturridge telah mencetak tujuh gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi musim ini.

"Kontrak pemain sepakbola profesional yang ditandatangani antara perusahaan kami dan pemain sepakbola profesional kami Daniel Andre Sturridge, tertanggal 21.08.2019 dan berakhir pada 31.05.2021, telah diakhiri bersama," bunyi pernyataan di situs web Trabzonspor dilansir Soccerway.

"Sesuai dengan perjanjian penghentian, pemain sepak bola menyerahkan semua hak dan piutang masa depannya."

Tidak jelas apa langkah Sturridge selanjutnya, tetapi ia telah dikaitkan akan bergabung dengan klub David Beckham, Inter Miami, yang kehilangan pertandingan profesional pertama mereka 1-0 dari Los Angeles FC pada hari Minggu.

Sturridge menghabiskan enam tahun di Anfield, di mana ia mencetak 67 gol dalam 160 penampilan, dan juga pernah bermain untuk Manchester City, Chelsea, Bolton Wanderers, dan West Brom.

Pemain berusia 30 tahun ini juga telah mencetak delapan gol dalam 26 penampilan untuk timna Inggris.

TAGS : Daniel Sturridge Liga Turki




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :