Rabu, 19/06/2024 10:51 WIB

Genangan Terminal 3, Angkasa Pura Minta Maaf

PT Angkasa Pura II (Persero) bersama dengan kontraktor pembangunan Terminal 3 tengah melakukan evaluasi dan investigasi.

Jakarta - Pihak pengelola bandara Soekarno Hatta, Jakarta, PT. Angkasa Pura II (persero), meminta maaf kepada masyarakat, khususnya penumpang pesawat dan pengunjung bandara atas ketidaknyamanan. "Kami minta maaf akibat dampak dari adanya genangan air," ujar Head of Corporate Secretary & Legal,  Agus Haryadi dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Agus menambahkan, akibatnya pelayanan di Terminal 3 terganggu, namun genangan air itu telah dapat diatasi."Kami menginformasikan bahwa telah terdapat genangan air di sejumlah titik di area kedatangan Terminal 3 ketika hujan lebat sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB," katanya.

Informasi di sekitar bandara terminal 3, genangan air memenuhi area luar kedatangan Terminal 3 Bandara Soetta yang belum lama ini diresmikan. Terlihat pula aliran air yang cukup besar jatuh ke area genangan sehingga menimbulkan seperti semburan dari bawah.

Dan Agus memastikan pihaknya saat ini tengah memeriksa kondisi lapangan untuk memastikan kondisi itu. Ujar lagi,  PT Angkasa Pura II (Persero) bersama dengan kontraktor pembangunan Terminal 3 tengah melakukan evaluasi dan investigasi guna memastikan faktor penyebab timbulnya genangan air. "Kemudian dilakukan perbaikan sehingga peristiwa serupa tidak berulang di kemudian hari," ujarnya.

 

KEYWORD :

PT. Angkasa Pura Bandara Soetta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :