Jum'at, 23/02/2024 23:51 WIB

Kendall Masih Shock Ayahnya Ganti Kelamin

Kendall Jenner, model dan selebritas dunia, sampai sekarang masih shock soal pergantian kelamin ayahnya. Tentang perasaannya ia tuturkan dalam majalah Vogue edisi terbaru.

Kendal Jenner./foto:@KendallJenner

California - Kendall Jenner, model dan selebritas dunia, sampai sekarang masih shock soal pergantian kelamin ayahnya. Perasaan terdalamnya itu ia tuturkan dalam majalah Vogue edisi terbaru September 2016, dimana model jelita itu menjadi sampulnya.

"Sebenarnya, sangat aneh melihat ayahku yang sangat lelaki sekali, tiba-tiba menjadi seorang wanita yang sangat feminim. Awalnya, aku dan Kylie berpikir bahwa ayahku telah berselingkuh dari ibuku setelah kami memergoki ayahku memiliki beberapa make up dan wigs," ungkap Kendall, yang mengaku telah lama mengetahui gerak gerik ayahnya secara diam-diam.

"Ayahku bangun tengah malam dan pergi dengan mengenakan pakaian serta dandanan wanita, dan kemudian ketika pagi ayahku berubah menjadi seorang lelaki dan mengantar kami sekolah. Ketika itu, aku terbangun di tengah malam dan melihat sendiri ayahku bergaya ala wanita, dari situ aku kaget dan tak tahu harus bagaimana," tutur Kendall.

Menurut Kendall, ia sama sekali tidak bisa memahami dan benar-benar merasa sulit untuk menerima seseorang yang baru. Padahal, ungkap Kendall, orang itu masih sama dengan orang yang ia sayangi sedari dulu.

Meski pada akhirnya Kendall telah menerima perubahan ayahnya, Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner. Kendall mengakui penerimaan tersebut adalah hal tersulit yang pernah ia lakukan. 

"Tapi kini aku mulai menerima, dan tidak merasa aneh lagi. Tapi terkadang masih ada perasaan tak rela. Setiap aku merindukan kehadiran ayah, aku hanya bisa melihat foto ayahku saat dia masih menjadi lelaki. Jujur saja, itu membuat aku merasa sangat sedih," tutur Kendall.[]

TAGS : kendall jenner caitlyn jenner kardashian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :