Sabtu, 24/07/2021 15:55 WIB

Ancelotti Bakal Buat Everton Lebih Ofensif

ncelotti akan memulai tugasnya ketika Everton melawan Burnley pada 26 Desember nanti

Carlo Ancelotti

Liverpool, Jurnas.com - Everton dipercaya bakal jadi tim yang mainkan sepak bola ofensif ditangan sang Manajer anyar Carlo Ancelotti. Permainan atraktif akan bikin senang pendukung.

"Kami harus mencoba bermain sepak bola yang menarik. Saya juga melihat bagaimana para pendukung mendorong tim ke depan," tandas Ancelotti.

Ancelotti akan memulai tugasnya ketika Everton melawan Burnley pada 26 Desember nanti. Pelatih asal Italia akan bekerja sama dengan Duncan Ferguson sebagai asistennya.

Ferguson terbilang sukses menggantikan peran Marco Silva yang dipecat Everton. Ferguson sukses mengalahkan Chelsea dan menahan imbang Manchester United serta Arsenal.

"Saya melihat empat pertandingan terakhir, saya pikir Duncan melakukan pekerjaan hebat karena tim menunjukkan semangat yang fantastis. Saya benar-benar menikmatinya," ungkap Ancelotti.

"Duncan akan menjadi staf dan asisten saya. Ini penting, Duncan tahu sekali karakter para pemain, atmosfer latihan. Itu akan sangat membantu saya," kata Don Carletto seperti yang dinukil dari Sports Mole.

Ancelotti merupakan salah satu dari manajer paling sukses di Eropa. Ancelotti sudah mempersembahkan banyak gelar untuk klub-klub kelas berat Eropa seperti Milan, Real Madrid, dan Bayern Muenchen.

TAGS : Carlo Ancelotti Everton Duncan Fergusson




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :