Rabu, 26/01/2022 02:59 WIB

Madrid Gagal Menang, Zidane Minta Fans Bersabar

Atas hasil tersebut Los Blancos kehilangan posisi puncak klasemen La Liga, dan kini terpaut dua poin dari sang rival, Barcelona.

Zinedine Zidane (foto: Twitter @Donramos90)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih kepala -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Zinedine Zidane meminta fans tetap bersabar, menyusul hasil imbang 0-0 melawan Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, pada Senin (23/12) dini hari.

Atas hasil tersebut Los Blancos kehilangan posisi puncak klasemen La Liga, dan kini terpaut dua poin dari sang rival, Barcelona.

Sementara Barca telah memasuki liburan Natal berkat kemenangan 4-1 pada Sabtu lalu atas Deportivo Alaves, untuk menjaga tekanan dalam perebutan gelar.

Setelah El Clasico selesai 0-0 di pertengahan pekan, Madrid kembali menuai hasil serupa. Tiga peluang emas di depan gawang Bilbao, dalam laga dini hari, hanya membentur tiang.

Dengan demikian, ini adalah kali pertama El Real mencatatkan hasil imbang tanpa gol berturut-turut di liga sejak 2006.

"Saya sangat kecewa dengan pemain saya dan usaha mereka. Mereka telah membuat pertandingan yang hebat, tetapi mereka gagal mendapatkan gol lagi," kata Zidane.

"Kami memiliki tiga atau empat peluang, tetapi ini adalah sepakbola dan ada banyak yang berjalan. Anda harus tenang karena pekerjaannya sudah fenomenal lagi. ”

Zidane mengatakan pada konferensi pers, "Saya sangat senang dengan evolusi tim. Kami mengalami kesulitan di awal (musim), tetapi kami jauh lebih baik dan kuat dalam bertahan," ujar dia.

"Hari ini kami tidak memiliki tujuan, tetapi yang penting adalah menciptakan kesempatan. Kami akan mengubah ini pada tahun 2020."

Saat ditanya apakah Madrid butuh mendatang pemain tipe penyerang pada Januari setelah serangkaian tiga gol dari empat pertandingan liga terakhir, Zidane menegaskan, "Tidak, sama sekali tidak."

"Ini beruntun, hanya dua pertandingan yang belum kami cetak. Saat kami kembali ke kemenangan, kami akan mengatasinya, dengan ketenangan pikiran. Pada akhirnya, kami tidak membutuhkan apa pun. Kita perlu melanjutkan apa yang kita lakukan," tandas dia.

TAGS : Real Madrid Zinedine Zidane -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :