Senin, 27/05/2024 01:06 WIB

Ljungberg Ingin Duet Bareng Arteta di Arsenal

Freddie Ljungberg optimistis bahwa dia bisa bekerja dengan sukses bersama pelatih anyar Mikel Arteta.

Freddie Ljungberg dan Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Getty Images)

London, Jurnas.com - Pelatih sementara Arsenal, Freddie Ljungberg optimistis bahwa dia bisa bekerja dengan sukses bersama pelatih anyar Mikel Arteta.

Ljungberg akan melakoni pertandingan terakhirnya bersama The Gunners, saat mengunjungi Everton di Goodison Park, pada Sabtu (21/12) malam.

Sementara Arteta dalam konferensi pers terbarunya, belum mengungkapkan rencana memberikan peran terhadap Ljungberg, yang sebelumnya menjadi asisten Unai Emery.

"Saya sangat menantikannya," kata Ljungberg dalam laman resmi klub, ketika ditanya tentang rencana pembicaraannya dengan Arteta.

"Tentu saja itu akan menjadi yang sulit (melawan Everton), karena semua orang tahu dia mengambil alih tim dan klub," lanjut dia.

"Dengan saya dan dia, saya benar-benar menantikan untuk duduk dan mendiskusikan berbagai hal. Saya pernah bertemu dengannya sebelumnya, saya sangat menghormatinya dan pengetahuan tentang sepakbola. Bersama-sama, saya pikir kita bisa melakukan ini dengan sangat, sangat baik."

Ljungberg sebelumnya berbicara tentang kesulitan yang dia alami saat bekerja dengan The Gunners. Namun dia merasa peran pelatih yang kurang dari tiga minggu adalah "pengalaman hebat" dalam karir kepelatihannya.

"Saya merasa sangat terhormat menjadi manajer sementara untuk klub yang hebat dan hebat ini," ujat Ljungberg.

"Tentu saja, semua orang tahu, ini adalah keadaan yang sulit, kepercayaan diri rendah," tambah dia.

"Sayangnya, kami memiliki banyak cedera, tapi itulah hidup. Bagi saya, pekerjaan utama baru saja mencoba menstabilkan kapal dan membantu sebanyak mungkin yang saya bisa. Saya merasa terhormat bisa melakukan itu," tandas dia.

KEYWORD :

Freddie Ljungberg Arsenal Mikel Arteta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :