Rabu, 26/01/2022 07:10 WIB

Agen Sebut Tinggalkan Madrid Jadi Penyebab Ronaldo Gagal Raih Ballon d`Or

Pemain asal Portugal berangkat dari Los Blancos pada tahun 2018 dan sejak itu Ballon d`Or masing-masing diberikan kepada Luka Modric dan Lionel Messi.

Selebrasi Ronaldo usai menjebol gawang Atletico Madrid (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes mengklaim bahwa jika kliennya adalah pemain Real Madrid, ia akan dianugerahi Ballon d`Or dalam salah satu dari dua musim terakhir.

"Jika dia bermain di Real Madrid, dia akan memenangkannya, tetapi tahun depan saya pikir dia bisa memenangkannya lagi," katanya dilansir Marca.

"Bagi saya itu adalah ketidakadilan bahwa Cristiano belum memenangkan Ballon d`Or. Dia memenangkan Liga Bangsa-Bangsa dan dia adalah seorang juara," tambahnya.

Pemain asal Portugal berangkat dari Los Blancos pada tahun 2018 dan sejak itu Ballon d`Or masing-masing diberikan kepada Luka Modric dan Lionel Messi.

"Tapi dia tahu apa yang harus dia lakukan dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi pada 2020," ujarnya.

Agen super Portugal melanjutkan untuk label rekan senegaranya sebagai pemain terbaik dalam sejarah olahraga.

"Cristiano bagi saya adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola dunia," tambah Mendes .

"Portugal sebelum Cristiano tidak memenangkan apa pun. Dengan Cristiano mereka telah memenangkan Kejuaraan Eropa dan Liga Bangsa-Bangsa, [sementara] pada tahun 2004 mereka juga seorang finalis di Kejuaraan Eropa," tuturnya.

"Dia mengubah sepakbola dunia. Kita berbicara tentang Portugal, negara kecil yang telah banyak berubah berkat Cristiano."

Mendes juga menekankan pentingnya kliennya dalam upaya Real Madrid untuk memecah dominasi domestik Barcelona .

"Ronaldo tiba di Real Madrid pada 2009, ketika Barcelona adalah tim terbaik dalam sejarah dan memiliki inti tim nasional Spanyol," kata Mendes

"Spanyol adalah juara dunia dan telah memenangkan Kejuaraan Eropa dua kali. Cristiano mengubah segalanya. Dia memenangkan Liga Champions empat kali.

"Tidak mungkin membandingkan pemain dengan Cristiano."

TAGS : Real Madrid Cristiano Ronaldo Ballon d`Or




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :