Minggu, 28/04/2024 01:24 WIB

Doktor Chelsea Tolak Damai

Bagaimanapun pengacara Dr Carneiro mengatakan pelatih Portugis yang sekarang menjadi manajer Manchester United tersebut paling tidak akan ditanyai di sidang selama satu hari.

Jakarta- Mantan dokter tim utama Chelsea, Eva Carneiro, menolak tawaran damai senilai £1,2 juta atau Rp23 miliar dari klub itu, seperti tercantum dalam dokumen yang disampaikan kepada pengadilan industri.  Gugatan atas pemberhentiannya kerjanya di klub London barat itu.

Dia juga mengajukan gugatan hukum terpisah atas Jose Mourinho dengan alasan diskriminasi dan menjadikannya sebagai korban. Mourinho sendiri kemudian dipecat oleh Chelsea akhir tahun lalu karena penampilan klub yang buruk di Liga Primer.

Bagaimanapun pengacara Dr Carneiro mengatakan pelatih Portugis yang sekarang menjadi manajer Manchester United tersebut paling tidak akan ditanyai di sidang selama satu hari. Sidang kasus ini diperkirakan akan berlangsung selama tujuh sampai 10 hari di Croydon, London selatan.

Mourinho tidak hadir pada hari pertama sidang kasus itu. Carneiro dihardik oleh Mourinho karena merawat Eden Hazard dalam pertandingan Chelsea melawan Swansea, pada 8 Agustus 2015, dengan hasil imbang imbang 2-2. Dia sempat dilarang untuk ikut membantu tim utama Chelsea sebelum mengundurkan diri walau Chelsea memintanya untuk kembali bekerja penuh.

KEYWORD :

Doktor Chelsea Tolak Damai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :