Minggu, 13/06/2021 18:06 WIB

Timnas Kamboja Tidur di Karpet, Filipina Siap SEA Games Gak Sih?

Berbagai keteledoran Filipina selaku penyelenggara SEA Games 2019 terus bermunculan di media sosial.

Timnas Kamboja tidur di karpet saat tiba di SEA Games 2019 Filipina (Foto: Fox Sports Asia)

Jakarta, Jurnas.com - Berbagai keteledoran Filipina selaku penyelenggara SEA Games 2019 terus bermunculan di media sosial.

Yang terbaru, beredar foto punggawa tim nasional U-23 Kamboja harus tidur di karpet, akibat hotel menginap para pemain dan ofisial belum siap digunakan.

"Kamboja menghadapi masalah, di mana foto-foto diduga memperlihatkan para pemain tim harus tidur di atas karpet, karena kamar hotel mereka tidak siap," tulis Fox Sports Asia pada Minggu (24/11).

Bukan ini saja, pada Sabtu (23/11) kemarin timnas Timor-Leste ditelantarkan berjam-jam di Bandara Internasional Ninoy Aquino, karena terlambatnya bus penjemput.

Setelah 2,5 jam menunggu, timnas Timor-Leste kembali dibuat pusing karena bus yang mengantar pemain, malah menuju ke hotel yang salah.

Thailand dan Myanmar lebih heboh lagi. Tim Gajah Putih terpaksa membatalkan pelatihan, karena jarak hotel ke lokasi latihan memakan waktu hingga dua jam.

Myanmar juga mengeluh karena bus yang digunakan untuk mengangkut pemain berukuran kecil, sehingga pemain dan ofisial terpaksa berdesak-desakan.

TAGS : SEA Games Timnas Kamboja Filipina




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :