Selasa, 20/04/2021 12:15 WIB

City Siap Bajak Anak Legenda MU

Persaingan sengit dua tim Kota Manchester, Manchester City dan Manchester United (MU) tidak hanya di atas lapangan belaka.

Kai Wayne Rooney (Foto: Google)

London, Jurnas.com - Persaingan sengit dua tim Kota Manchester, Manchester City dan Manchester United (MU) tidak hanya di atas lapangan belaka.

Di luar lapangan, tim sekota itu juga melakoni kompetisi untuk mengamankan bibit muda, guna dikembangkan di dalam akademi sepak bola mereka.

Yang terbaru, menurut laporan The Sun, City siap membajak Kai Wayne Rooney yang merupakan putra legenda MU Wayne Rooney untuk masuk ke akademi The Citizen.

Rumor ini berkembang setelah Rooney yang berkarir di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, akan kembali ke negara asalnya, Inggris.

Seperti diketahui, Rooney hijrah ke AS pada 2018 silam, setelah bermain untuk klub masa kecilnya Everton. Seluruh keluarganya pindah ke AS karena striker Inggris itu menjadi pemain DC United.

Pada musim panas 2019, mantan bintang Manchester United itu mengumumkan akan kembali ke Inggris pada awal 2020, setelah berakhirnya musim MLS. Sekembalinya, Rooney akan bergabung dengan Derby County di divisi Championship.

DC United gagal merengkuh gelar di MLS musim 2019 setelah dikalahkan oleh Toronto 5-1. Pasca hasil mengecewakan itu, Rooney akan memulai babak barunya di Inggris.

TAGS : Manchester City Legenda MU Wayne Rooney




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :