Sabtu, 20/04/2024 19:27 WIB

Bupati Bogor Bentuk Tim Adhock Pemantauan Pelaksanaan Pilkades 2019

Pelaksanaan Deklarasi Damai disaksikan oleh Bupati Bogor Ade Yasin dan jajaran Muspida.

Bupati Bogor, Ade Yasin bersama tim monitoring Pilkada

Bogor, Jurnas.com - Untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) berlangsung aman dan lancar, Bupati Bogor Ade Yasin bentuk tim Adhock pemantauan pelaksanaan pilkades, yang bertujuan untuk memonitoring pelaksanaan pilkades di Kabupaten Bogor pada Minggu (03/11/2019) mendatang.

Tim pemantauan pelaksanaan pilkades bertugas melaksanakan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan Pilkades, memantau secara langsung pelaksanaan di lapangan. Hasil monitoring nantinya akan menjadi bahan masukan dan dilaporkan kepada Bupati.

Ketua tim pemantauan pelaksanaan pilkades Dr. Sofyan Sjaf mengharapkan pelaksanaan pilkades berjalan kondusif dan menghasilkan Kepala Desa yang berkualitas.

“Di Kabupaten Bogor Baru pertama tim Adhock pemantauan dibentuk, harapan kami, tim pemantauan pelaksanaan Pilkades serentak 2019 akan membantu terhadap jalannya pilkades yang aman, tertib, lancar dan mampu menghasilkan pimpinan di tingkat desa yang berkualitas dan yang terpenting adalah masyarakat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani dan mendapatkan sosok pimpinan yang mampu membawa kemajuan desanya,” pungkasnya.

Tepat hari ini, Selasa (22/10/2019) tim Adhock pemantauan pelaksanaan Pilkades dibentuk oleh Bupati Bogor pada acara Deklarasi Damai jelang pelaksanaan Pilkades mendatang.

Deklarasai damai tersebut sebagai wujud komitmen bersama untuk menyukseskan pesta demokrasi tingkat desa. Sebanyak 1.064 calon Kepala Desa di Kabupaten Bogor mendeklarasikan  atau mengikrarkan Pemilihan Kepala Desa  (Pilkades)  damai. Pelaksanaan Deklarasi Damai disaksikan oleh Bupati Bogor Ade Yasin dan jajaran Muspida.

KEYWORD :

Pilkades Bupati Bogor Ade Yasin Tim Adhock Deklarasi Damai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :