Sabtu, 15/05/2021 15:46 WIB

De Gea Masih Berpeluang Tampil Lawan Liverpool

David de Gea akan dipantau hingga menjelang pertandingan Liga Premier melawan Liverpool pada akhir pekan ini.

De Gea (foto:Skysport)

London, Jurnas.com - Kebugaran penjaga gawang Manchester United (MU) David de Gea akan dipantau hingga menjelang pertandingan Liga Premier melawan Liverpool pada akhir pekan ini. Dengan demikian, dia masih berpeluang tampil.

Seperti diketahui, De Gea menderita cedera pangkal paha saat tim nasional Spanyol bermain imbang 1-1 dari Swedia di laga kualifikasi Euro 2020, pada Rabu (16/10) dini hari kemarin.

Sementara itu, Pogba yang sedang menderita cedera pergelangan kaki musim ini, hanya bermain dua kali bersama Setan Merah sepanjang September.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Pogba telah mengambil bagian dalam pelatihan cuaca hangat di Dubai minggu ini, tetapi masih dipastikan bakal absen saat melawan The Reds.

Adapun pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer tidak terlalu berharap De Gea akan fit sebelum bersua dengan pemimpin klasemen sementara. Tapi dia tetap akan menunggu hasil tes pemain berusia 28 tahun itu.

Jika kembali dinyatakan tidak dapat bermain, maka kiper nomor dua MU Sergio Romero akan menjadi penjaga gawang pilihan.

"Tidak ada peluang (bugar)," kata Solskjaer kepada Sky Sports saat ditanya soal Pogba.

"Paul, dia mengalami cedera kembali, bekerja sangat keras, kembali bermain beberapa pertandingan, mungkin bermain melalui penghalang rasa sakit," imbuh dia.

"Kami melakukan pemindaian setelah pertandingan Arsenal dan dia butuh istirahat beberapa minggu. Mudah-mudahan dia tidak akan terlalu lama tetapi dia tidak akan tampil dalam gim ini."

MU saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara, dan berjarak 15 poin di belakang Liverpool, yang belum terkalahkan hingga pekan ini.

TAGS : David De Gea Manchester United Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :