Sabtu, 20/04/2024 05:30 WIB

Gaya Mulan Jameela Saat Dilantik Jadi Anggota Dewan

Mulan Jameela menghadiri pelantikan anggota Dewan dengan memakai baju bergaya baju bodo berwarna mustard dan hijab senada.

Mulan Jameela saat dilantik menjadi anggota DPR (Foto: Instagram)

Jakarta - Sebanyak 711 anggota MPR periode 2019-2024 resmi dilantik pada hari ini, Selasa (1/10). 711 anggota MPR itu terdiri dari 575 anggota DPR dan 136 anggota DPD.

Salah satu selebriti Indonesia yang berhasil lolos menjadi anggota dewan ialah Mulan Jameela. Meski sempat menuai kontroversi, Mulan maju sebagai calon legislatif Partai Gerindra di daerah pemilihan Jawa Barat XI.

Istri Ahmad Dani menghadiri pelantikan anggota Dewan dengan memakai baju bergaya baju bodo berwarna mustard. Ia memadukan loose dress dengan hijab bewarna senada.

Baju yang dipakainya ini, merupakan rancangan desainer Indonesia Didiet Maulana ini dihiasi detail teknik embroidery yang membuat penampilan Mulan kian elegan.

Pelantikan 711 anggota MPR dipandu oleh Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali. Hatta Ali tampak membacakan sumpah jabatan yang kemudian diikuti oleh para anggota DPR dan MPR terpilih.

KEYWORD :

Mulan Jameela Anggota Dewan Pelantikan DPR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :