Senin, 17/05/2021 19:03 WIB

Bus Ground Support Terbakar di Airside Bandara Ngurah Rai Bali

Kepulan asap hitam memenuhi area bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, akibat bus ground support terbakar di airside bandara, Jumat (6/9).

Jakarta, Jurnas.com - Sebuah bus ground support yang biasa digunakan untuk antar jemput penumpang dari terminal menuju pesawat atau sebaliknya, terbakar di wilayah sisi udara (airside) Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (6/9/2019), sekira pukul 13.24 WITA.

"Kami ingin menginformasikan bahwa telah terjadi insiden kebakaran Bus di Area Ground Support Equipment (GSE) Bandara I Gusti Ngurah Rai - Bali pada pukul  13.24 WITA," kata Corporate Communication Senior Manager PT Angkasa Pura I Awaluddin.

Meskipun demikian, lanjut Awaluddin, dengan kesigapan dan kecepatan Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara telah berhasil memadamkan api pada pukul 13.45 WITA atau 20 menit kemudian.

Mengenai penyebab terjadinya kebakaran saat ini kami sedang menunggu investigasi lebih lanjut dari pihak terkait. Belum ada kabar terkait korban akibat kebakaran bus ini.

"Atas kejadian ini manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf atas ketidaknyaman yang timbul akibat aktivitas pemulihan area yang terkena dampak dari kejadian kebakaran ini," tutup Awaliddin.

TAGS : Bus terbakar ground support Bandara Ngurah Rai Angkasa Pura I




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :