Kamis, 25/04/2024 19:28 WIB

Bunuh dan Bakar Suami Serta Anak Tirinya, Aulia Kesuma Tutup Muka

Aulia Kesuma akhirnya tiba di Polda Metro Jaya pada sore hari. Ia direncanakan akan menggelar rekontruksi di TKP.

Aulia Kesuma tiba di Polda Metro. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Aulia Kesuma (45)  tersangka pembunuh suami, Edi Candra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan juga anak tirinya, M Adi Pradana alias Dana (23) tiba di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (29/8/2019).

Tiba di Polda Metro, Aulia terlihat mengenakan baju berwarna pink dan penutup wajah. Ia dibawa oleh penyidik Polda Metro Jaya masuk ke dalam ruang penyidik.

Sebelumnyta, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya menunggu kedatangan tersangka Aulia untuk diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya. “Kita masih menunggu tersangka (Aulia Kesuma) yang dari Sukabumi. Kita sudah komunikasikan nanti akan dihadirkan, akan dilimpahkan ke Jakarta,” kata Kombes Argo.

Seperti diketahui, peristiwa pembunuhan itu diduga terjadi pada Minggu (25/8/2019) di rumah korban di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Tersangka Aulia membayar dua eksekutor, yakni KA dan MNS untuk menghabisi nyawa suami dan anak tirinya.

Edi dibunuh dengan cara diracuni, sedangkan anaknya Dana dicekoki miras terlebih dulu lalu dibekap hingga tewas. Setelah dinyatakan tewas, Aulia Kesuma dan pemuda bernama Kelvin, yang disebut sebagai anaknya, membawa 2 jasad korban ke Sukabumi. Di sana, Kelvin membakar 2 jasad korban dan 1 unit mobil menggunakan bensin hingga dirinya ikut terbakar.


KEYWORD :

Aulia Kesuma Anak Tiri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :