Sabtu, 20/04/2024 06:06 WIB

Human Initiative Salurkan Hewan Kurban ke Daerah Pelosok

Daerah perioritas pendistribusiannya di Palu, Donggala, Lombok, Banten, Mentawai, dan daerah pelosok pulau Jawa, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan dan Papua

Prosesi pemotongan hewan kurban oleh Human Initiative

Jakarta, Jurnas.com - Human Initiative melalui progran "Insya Allah Qurban" menyalurkan hewan kurban ke daerah-daerah pelosok tanah air bahkan menyasar hingga ke tujuh negara.

Daerah perioritas pendistribusiannya di Palu, Donggala, Lombok, Banten, Mentawai, dan daerah pelosok pulau Jawa, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan dan Papua.

Pada hari pertama penyembelihan hewan Kurban, Minggu (11/08) Human Initiative telah mendistribusikan daging qurban ke 124.280 jiwa.

Setelah solat idul adha, Tim “InsyaAllah Qurban” Human Initiative bergegas mempersiapkan kegiatan penyembelihan dengan diawali berdoa bersama yang dipimpin oleh Tomy Hendrajati selaku Presiden Human Initiative. Tim lapangan “InsyaAllah Qurban" meliputi Tim Jagal, Pengulitan, Penimbangan dan Tim Distribusi.

"Alhamdulillah Human Initiative telah mendistribusikan amanah dari para pequrban kepada mereka yang membutuhkan sebanyak 124.280 jiwa hari pertama ini," ujar Tomy.

Selain itu Presidem Human Initiative juga menyampaikan bagi yang belum berqurban masih ada waktu sampai dengan hari tasyrik. Ia mengatakan Human Initiative memilki harga cantik yaitu Rp. 1.440.000 per ekor.

Kampanye “InsyaAllah Qurban” memasuki tahap akhir, saatnya untuk mendistribusikannya. Bagi anda yang belum berqurban, insyaAllah belum terlambat masih bisa sampai hari tasyrik kedua. Dapat melalui online dengan mengunjungi website donasi qurban : solusipeduli.org/qurban. Informasi detil tentang program Insya Allah Qurban juga bisa didapat dengan menghubungi call center kami di 021-87780015 atau WA ke 08119342667 untuk konfirmasi yang ingin dijemput donasinya.

KEYWORD :

Human Initiative Hewan Qurban




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :