Jum'at, 14/06/2024 19:05 WIB

Gadis-gadis Penari Bali Sambut Peserta Kongres PDIP

Para gadis penari Bali  yang rata-rata masih SMA itu memang disiapkan khusus oleh panitia

Para Gadis Penari Bali

Jakarta, Jurnas.com - Pembukaan Kongres V PDIP di Bali berlangsung meriah dengan atraksi budaya yang sangat kental.

Di area pintu masuk lokasi Kongres, tampak ratusan gadis-gadis penari Bali dengan semangat bersiap menyambit kehadiran Megawati Soekarnoputri, Presiden Jokowi, termasuk Prabowo Subianto dan tamu-tamu kehormatan lainnya.

Para gadis penari Bali  yang rata-rata masih SMA itu memang disiapkan khusus oleh panitia untuk memeriahkan Kongres dengan mengusung budaya nasional.

Hiasan partai berlambang banteng bermoncong putih itu pun memenuhi jalan-jalan kawasan Sanur. Gamelan khas Bali juga terus bergema. Malah ada karangan bunga dari Ketua Umum Prabowo Subianto mengucapkan selamat Kongres V PDIP dipajang diantara banyak karangan bunga lainnya.

Ketua Pelaksana Acara Kongres V PDIP, I Wayan Koster, mengatakan acara ini sudah dipersiapkan matang agar memuaskan seluruh peserta kongres dan para penggembira yang hadir di Bali.

"Pukul 09.00 akan dilakukan atraksi budaya nasional dari berbagai daerah untuk menyambut kedatangan Ibu Ketua Umum PDIP dan Bapak Presiden RI. Kongres ini juga dimeriahkan dengan hadirnya penggembira dengan jumlah orang mencapai puluhan ribu," kata Koster.

"Penyelenggaraan Kongres IV tahun 2015 dianggap udah sukses, namun Ibu Ketua Umum memberi arahan agar Kongres tahun ini mesti lebih baik dan sukses lagi. Karena itu panitia sudah kerja keras guna memenuhi amanat Ibu Ketum," ujat Koster.

KEYWORD :

Penari Bali Kongres V PDIP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :