Rabu, 06/07/2022 14:38 WIB

Puluhan Sapi Loncat ke Dalam Tol Tomang

Puluhan sapi loncat ke tol Tomang arah Semanggi dan menabrak salah satu taxi yang sedang melintas.

Seekor sapi terluka parah dan langsung dipotong. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan 33 sapi di Tol dalam kota Tomang arah Semanggi dengan sebuah taksi. Kecelakaan yang menyebabkan satu sapi mengalami luka parah itu terjadi pada Kamis (1/8/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

“Mengingat sapi tersebut luka parah dan dikhawatirkan meninggal, oleh pemilik sapi dipotong dengan maksud agar tidak mubazir (mati karena di potong),” kata Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, (1/8/2019).

Selanjutnya, taksi yang menabrak mengalami kerusakan pada spion sementara sang supir dalam kondisi baik. “Hanya rusak pada spion mobil,” ugkap AKBP Nasir.

Nasir mengungkapkan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan 33 sapi dengan taksi itu bermula saat sapi diikat di kolong jembatan Tomang. Kemudian ikatan sapi lepas dan lari ke tengah jalan Tol dalam kota Tomang.

Lalu, puluhan sapi itu dikejar oleh pemilik dengan ditemani pegawainya. Saat berlari di samping offram Slipi, sapi sempat berhenti karena ada beberapa ojek daring yang membantu menghalau.

“Namun, akhirnya sapi berbalik arah. Masuk Tol melalui offram Darmais dan berlari ke tengah, sehingga tertabrak oleh taksi itu,” jelas AKBP Nasir.

Atas peristiwa tersebut, polisi lalu lintas (polantas) mengerahkan dua mobil derek dan peristiwa itu ditangani oleh Laka Lantas Polsek Pancoran

TAGS : Sapi Tol Taxi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :